Breaking News

Sinopsis Sword Dynasty 2019 (Jian Wang Chao)


IMedia9.net - Sword Dynasty merupakan film yang diproduksi oleh iQiYi bekerja sama dengan perusahaan lain. Film merupakan hasil adaptasi dari novel yang juga pernah diadaptasi menjadi serial animasi. Pembuatan film ini berlangsung di Hengdian World Studios dan telah dimulai pada 28 Desember 2017. Soundtrack filmnya sendiri, The Road dinyanyikan oleh Huang Zitao.

Sword Dynasty bercerita tentang seorang pemuda dengan latar belakang yang tampaknya biasa saja namun dia selalu bermimpi jika suatu hari nanti dia akan menggulingkan rezim yang berkuasa dan membunuh Raja yang berdiri di puncak kekuasaan.

Cerita ini berseting pada periode kekacauan dan ketidakstabilan saat perang meluas ke daratan. Melalui aliansi yang diadakan setiap tujuh tahun sekali, Negara Wu kembali ke posisi kekuasaan yang membuat tiga negara bagian Ye, Qing dan Su berada pada posisi yang berbahaya. Ding Ning (Li Xian) adalah seorang pria muda yang menderita penyakit kronis, namun ia beraksi untuk mengguncang Negara Wu yang tak terkalahkan dan mengejutkan dunia jianghu dengan prestasi luar biasa untuk mencapai immortal cultivation.












Seri ini direncanakan akan rilis pada kuartal 4 tahun 2019. Dengan dukungan cast yang begitu kuat, film arahan Jones Ma Wah-Kon, Jason So, Kong To-hoi, dan Sunny Ng Wah-Sun diharapkan mampu mempresentasikan daya tarik yang tertuang di dalam novel aslinya. Sebelum filmnya rilis, silahkan simak trailernya di bawah ini.



No comments