Breaking News

Sinopsis Braveness of the Ming 2020 (Jin Yi Ye Xing)


IMedia9.net - Braveness of the Ming, yang juga dikenal dengan judul drama “Imperial Guard Night Travels” merupakan serial drama China yang produksinya bekerja sama dengan Korea Selatan. Awalnya C-Drama ini akan ditayangkan pada tahun 2016, namun karena pemerintah Cina melakukan pembatasan untuk tidak menerima aktor Korea maka tanggal siarnya ditunda sampai tahun 2018. Akan tetapi di tahun 2018, film ini tak kunjung tayang dan menurut kabar yang beredar drama seri ini akan tayang tahun 2020 di channel LeTV.

Drama ini menceritakan kisah Xia Xun yang melakukan perjalanan waktu ke awal dinasti Ming dan membantu Kaisar Yongle (kelahiran dari Zhu Di dan menjadi kaisar ketiga dari dinasti Ming) dalam memperluas dan memperkuat kerajaan dinastinya
Xia Xun mengambil identitas sebagai Yang Xu setelah kematiannya. Dengan identitas barunya, Xia Xun menjadi umpan Jinyiwei dan saksi kekejaman Zhang Shisan dan pendukungnya. Dia juga bertemu Xie Zifei (Park Min-young) yang nantinya akan menjadi istrinya.


Dalam perjalanannya, Xia Xun diselamatkan oleh Xi Menlang (Jeremy Tsui) dan Ji Gang (Shawn Wei) dan mereka mengangkat saudara. Ketika Zhu Yunwen naik takhta, dia memulai perang untuk memperluas wilayahnya. Xia Xun berempati dengan penderitaan rakyat dan memutuskan untuk membantu Yan Wang menjadi raja.
Sambil menunggu tanggal siarnya, yang mudah-mudahan tidak molor lagi, silahkan simak terlebih dahulu trailer berikut ini.



No comments