Breaking News

Sinopsis Novoland: Eagle Flag Adaptasi Epik Yang Terburu-Buru!


IMedia9.net - Dengan nyaris tanpa promosi, Novoland: premier dan membuatnya otomatis bersaing dengan lineup drama musim panas saat ini. Seri fantasi berdasarkan novel Jiang Nan juga ditulis oleh penulis sendiri.

Sekarang setelah ditayangkan, jelas bahwa Eagle Flag terlihat telah berusaha keras untuk mempertahankan pengaturan buku sebanyak mungkin.

Untuk membuat ulang adegan-adegan novel secara akurat, produksi dilaporkan memakan waktu 10 bulan untuk melakukan perjalanan ke lokasi yang berbeda untuk mendapatkan bidikan yang diinginkan, dan hasilnya menakjubkan dan dapat dibandingkan dengan film. Dengan kostum dan pengaturan terperinci seperti itu, tidak sulit untuk melihat karakter yang dipimpin oleh Liu Haoran, Lareina Song dan Chen Ruoxuan sebagai rekan buku mereka.

Kisah ini tampaknya berfokus pada dua pemeran utama pria dan berasal dari kesuksesan Nirvana in Fire 2, Liu Haoran membuktikan kemampuan aktingnya sekali lagi ketika ia berhasil mengeluarkan kesedihan karakternya tanpa harus mengatakan apa-apa, dan ada banyak kesedihan yang harus ditanggung. sekitar dalam episode pertama saja.



Kisah ini berjalan cepat karena dibuka dengan pembantaian seluruh suku. Namun, downside adalah bahwa itu bisa terasa agak terburu-buru. Misalnya, pengalaman Asule sebelum ia menjadi Lv Guichen dijelaskan secara rinci dalam novel, tetapi bahkan dengan Jiang Nan menulis skenario untuk drama, peristiwa yang dijejalkan ke dalam satu episode bisa terlalu cepat.

Ketika orang-orang yang dicintai Asule terbunuh, dia hampir tidak punya waktu untuk berduka sebelum dia harus menyesuaikan diri kehidupan barunya sebagai putra mahkota. Lebih jauh, drama ini awalnya memiliki 68 episode yang dikurangi menjadi 56 sebelum ditayangkan, sehingga nampaknya konsekuensi alami dari kondensasi begitu banyak episode adalah bahwa bagian-bagian dari cerita akan dijatuhkan.

Dalam pembelaan Eagle Flag, sutradara Zhang Xiaobo mengatakan bahwa tidak mungkin untuk memasukkan semuanya dari novel. Dia mengatakan bahwa adaptasi drama lebih realistis dibandingkan dengan buku yang sarat fantasi dan itulah yang dia dan Jiang Nan inginkan. Mereka menghabiskan 3 tahun mengerjakan naskah dan berharap orang akan dapat memahaminya dengan lebih baik.

Novoland dalam dan dari dirinya sendiri adalah sebuah konsep yang dipenuhi dengan elemen fantasi, dan sering ada keterbatasan dalam menciptakan kembali dunia mitos seperti itu. Sementara beberapa penggemar novel asli mungkin terhambat oleh seberapa banyak Novoland: Eagle Flag tidak termasuk, ada yang menyukai apa yang mereka lihat. Selama plotnya bagus, saya cukup yakin pemirsa masih akan memilih Eagle Flag. Sudahkah kalian mulai menonton? Jika tidak, maka saya sarankan Anda lakukan.

No comments