Breaking News

Sinopsis The King's Avatar - Serunya Pertarungan Para Gamer!


IMedia9.net - The Kings Avatar adalah doa yang dijawab untuk semua penggemar game yang mencari drama yang bagus untuk menonton pesta dan untuk penggemar anime atau novel atau keduanya (seperti saya), penantian panjang akhirnya berakhir sekarang karena drama telah mulai ditayangkan.

Saya akan benar-benar jujur ​​di sini, ketika saya pertama kali mendengar bahwa The King's Avatar akan memiliki versi live action, saya ragu-ragu. Setelah menonton anime, itu menjadi anime bertema gaming favorit saya mengalahkan Overlord.

Sederhananya, saya takut mereka akan mengacaukannya. Yang Yang yang juga membintangi drama bertema game lainnya, Love O2O, mengambil peran Ye Qiu yang bernama asli Ye Xiu, pria yang dikenal sebagai buku teks Glory dan cukup sulit dipahami oleh publik. Bersamanya dan menggambarkan kecantikan nomor satu Glory adalah Lai Yumeng. Mari saya mulai dengan mengatakan bahwa lagu intro sangat dingin memamerkan karakter yang berbeda dengan avatar masing-masing.

Pembukaan drama mengejutkan saya karena novel dan anime dimulai dengan adegan yang sama: Ye Xiu meninggalkan Excellent Era. Namun dalam aksi langsung, kami diberi suguhan manis dengan menjalani pertandingan Glory pertama kami. Kita melihat Ye Xiu dalam keadaan alami: kapten timnya yang tekun namun tenang menginstruksikan kawan-kawannya untuk mengamankan kemenangan.

Di sampingnya adalah femme fatale Glory, Su Mucheng yang menawarkan penghancuran bagi siapa pun yang melawan timnya. Saya suka seberapa baik chemistry mereka bekerja di game seperti yang digambarkan di anime. Dan karena saya benar-benar geek di sini, saya suka efek dunia game.

Saya pikir itu akan menjadi sedikit, klise, tetapi tidak, mereka benar-benar membuatnya terlihat bagus. Ini sangat mirip game virtual-reality dan bukan hanya sesuatu yang telah ditarik keluar dari buku fantasi. Maksudku, aku mencintai Love O2O tapi aku benar-benar berharap efeknya tidak akan seperti itu.


Saya kira menghabiskan uang untuk menangkap gerak dan efek khusus telah terbayar. Meskipun memiliki sedikit masalah sejak satu rekan satu tim menjadi serakah dan memutuskan untuk bertarung sendirian, tim Ye Qiu berhasil menang. Juga, Wang Jiexi, dimainkan oleh Gu Yifeng, dari tim lawan juga telah diperkenalkan lebih awal dari yang diharapkan. Kami melihatnya sebagai kapten lawan dan memimpin tim, Tiny Herb. Hmm, saya menemukan aktornya sedikit kurang bagus atau mungkin saya hanya berharap terlalu banyak karena penampilannya sedikit lebih kasar daripada Wang Jiexi di anime dan novel.

Saya merasa mereka harus memerankan aktor pria yang memiliki fitur lembut seperti itu karakternya. Ngomong-ngomong, aku jarang melihatnya, jadi mungkin aku harus menyimpan penilaianku untuk nanti. Adegan berikutnya (walaupun sedikit berbeda dari anime dan novel) menunjukkan salah satu adegan paling sulit untuk ditonton oleh penggemar e-sports. Ye Xiu dipanggil oleh manajer klub mereka dan dipaksa untuk menyerahkan kartu akun untuk karakter One Autumn Leaf-nya, karakter yang ia gunakan selama satu dekade bermain Glory dan dikenal sebagai salah satu Dewa Perang Glory. Ye Xiu memberikannya kepada pendatang baru yang sombong, Sun Xiang, yang diperankan oleh Liang Yimu.

Ye Xiu kemudian memilih untuk memutus kontraknya dengan klub, tempat ia telah menyumbangkan hati dan jiwanya untuk membuat nama dalam industri e-sports, dan pensiun dari kancah permainan selama setidaknya satu tahun. (Atau begitulah menurut mereka) Mungkin satu adegan yang paling saya sukai dalam aksi langsung yang merupakan perubahan dari aslinya adalah cara Ye Xiu menyampaikan berita kepada Su Mucheng.

Su Mucheng berada di tengah-tengah pintu putar dan Ye Xiu berada di luar ketika dia memberitahunya dan itu adalah momen emosional. Ye Xiu kemudian melanjutkan ke kafe di depan klub mereka dan bertemu dengan pemilik kafe Chen Guo, yang diperankan oleh Jiang Shuying. Di sinilah perjalanan barunya akan dimulai ketika ia menciptakan karakter baru di server ke-10 Glory dan saya tidak sabar untuk melihat seberapa dekat episode berikut ini dengan versi aslinya!

No comments