Breaking News

Game Nostaliga Gunbound Siap Rilis!



IMedia9.net - Electronics Extreme bersama dengan Softnyx bersama-sama mengumumkan pra-registrasi untuk kampanye game mobile mendatang, New GunBound. Jika Anda telah memainkan GunBound kembali pada tahun 2003, Anda pasti akan senang untuk New GunBound yang akan datang. Game ini dikembangkan oleh pengembang asli, Softnyx dengan peta baru dan kendaraan vintage.

Tentang Gunbound

GunBound dikembangkan dan dikelola oleh pengembang Korea Selatan, Softnyx. Saat ini sedang dalam rilis utama ketiga, subtitle Musim 2 internasional. Itu disebut Revolusi GunBound di Amerika Utara dengan ijji sebagai tuan rumahnya sebelum ditutup pada 24 Juli 2009. Rilis beta besar pertama adalah Thor's Hammer.

GunBound memiliki permainan artileri berbasis giliran, yang memiliki sifat permainan dua dimensi dan permainan simulasi balistik. Di GunBound, pemain ditugaskan ke dua tim lawan yang secara bergantian menembak satu sama lain dengan kendaraan yang disebut "Mobiles" dalam bahasa GunBound. Setiap Ponsel memiliki tiga senjata unik, berlabel "1", "2", dan "SS" (Tembakan Khusus).

Faktor-faktor seperti kondisi medan, arus angin, dan fenomena elemen memaksa pemain untuk terus mengubah tujuan dan pengaturan daya lintasan mereka sambil memikirkan kembali strategi mereka pada saat yang sama. GunBound juga menerapkan sistem giliran "tunda" yang dipengaruhi oleh Seluler, senjata dan / atau item yang digunakan pemain  menggunakan item atau meluangkan waktu dengan aksi menghasilkan waktu tunggu yang lebih lama sebelum giliran pemain berikutnya.

No comments