Breaking News

Game Prime 2019 - Ajang Kumpul 50 Developer Game Indonesia


IMedia9.net -  Bekraf Game Prime, pameran game terbesar di Indonesia kembali menyapa gamer di tahun 2019. Acara ini dimulai pada 13-14 Juli 2019 di Balai Kartini, Jakarta. Setidaknya terdapat 50 developer game lokal yang hadir di sana. Beberapa studio game besar yang sudah go internasional juga mengikuti acara ini diantaranya adalah Agate, Toge Production, Lentera Nusantara, Relis Studio, dan Ozysoft.

Selain menjadi ajang kumpul dan showcase para developer lokal, Game Prime juga menjadi ajang para user untuk berkenalan langsung dengan para game developer lokal sekaligus memainkan game buatan mereka, yang sudah dan baru akan rilis. Selain itu,  Game Prime juga mengadakan event penjurian terhadap game terbaik dalam berbagai versi untuk memotivasi para game developer agar dapat berkarya lebih baik lagi.

Untuk kategori Game of The Year dimenangkan oleh Rage in Peace. Selain kategori Game of The Year, Bekraf Game Prime 2019 juga menganugerahkan tiga kategori lain yaitu Best Booth, Citizen Choice, dan Table Top Games of the Year

Untuk Best Booth dimenangkan oleh Ciayo Mart. Untuk kategori Citizen Choice dimenangkan oleh Jurit Malam. Sedangkan Table Top Games of the Year dimenangkan oleh Jalan Jalan karya Chiveus.

Terkait dengan Jurit Malam, Gambir Studio selaku developer mengaku telah menyiapkan chapter dua untuk game Jurit Malam yang juga dibintangi oleh Zieta. Penasaran seperti apa trailernya? Simak video berikut.

No comments