Breaking News

Wuxia 2019 Terbaru: Inilah Pemeran Return Of The Condor Heroes 2019 Remake!


IMedia9.net - Wuxia 2019 Terbaru: Rasanya baru 2 tahun yang lalu trilogi perdana dari novel Jin Yong, Legend oF the Condor Heroes 2017 melakukan remake yang disusul dengan remake dari trilogi terakhirnya Heaven Sword and Dragon Saber 2019. Dan sekarang, remake terbaru dari Return Of The Condor Heroes 2019 sudah siap hadir menyapa penggemar Wuxia.

Baca Juga: Heaven Sword and Dragon Saber 2019

Dibandingkan dengan kisah wuxia yang lain, rasanya trilogy The Condor Heroes ini memang yang paling banyak melakukan remake. Dan yang menarik, khususnya pada para penggemar serial ini, nggak perduli sudah tahu ceritanya, konfliknya dan endingnya seperti apa, tetap saja merasa excited begitu film remakenya muncul.

Sakah satunya adalah dikarenakan faktor para pemerannya yang berbeda-beda dari satu versi dan versi yang lain. Masalah perbandingan akting dari satu pemain ke pemain lain adalah hal yang wajar. Namun wajah-wajah baru ini sekaligus tatanan sinematografi yang baru dengan teknologi kekinian membut seri remake Condor Trilogy seolah tidak pernah lekang oleh waktu.

Sinopsis Return Of The Condor Heroes

Yang Guo, adalah putra yatim dari Yang Kang, salah satu antagonis dalam The Legend of the Condor Heroes, yang juga merupakan saudara lelaki bersumpah dari Guo Jing. Pasangan Guo Jing dan Huang Rong merawat Yang Guo untuk waktu yang singkat sebelum mengirimnya ke Sekte Quanzhen di Gunung Zhongnan untuk panduan yang lebih baik dalam nilai-nilai moral dan seni bela diri ortodoks.

Di Quanzhen, Yang Guo sering dipilih dan diganggu oleh teman-temannya, dan didiskriminasi oleh tuannya, Zhao Zhijing. Yang Guo melarikan diri dari Quanzhen dan pergi tanpa sadar ke Makam Hidup Mati di dekatnya, di mana Sekte Makam Kuno berada. Di sana, ia bertemu Xiaolongnü, seorang gadis misterius yang tidak diketahui asalnya, dan menjadi muridnya. Mereka hidup bersama di makam selama bertahun-tahun sampai Yang Guo tumbuh dewasa.


Yang Guo dan Xiaolongnü mengembangkan perasaan romantis satu sama lain, tetapi romansa mereka dilarang oleh norma-norma jianghu yang berlaku (atau wulin, komunitas seniman bela diri). Sepanjang cerita, cinta mereka bertemu dengan beberapa ujian, seperti kesalahpahaman yang mengancam untuk memisahkan mereka, dan pertemuan mereka dengan Gongsun Zhi, yang Xiaolongnü hampir nikahi pada satu titik.

Akhirnya, setelah reuni dan pernikahan mereka, Xiaolongnü meninggalkan Yang Guo lagi, karena keyakinannya bahwa ia tidak dapat pulih dari racun yang fatal dan berjanji untuk bertemu dengannya lagi 16 tahun kemudian, untuk mencegahnya melakukan bunuh diri. Sementara Yang Guo mengembara jianghu sendirian, ia bertemu beberapa seniman bela diri yang tangguh dan elang raksasa, dan meningkatkan keterampilannya setelah belajar dari mereka.

Petualangannya secara bertahap membentuknya menjadi pahlawan pemberani paling kuat di masanya. Yang Guo melayani tanah kelahirannya dengan membantu orang-orang Cina Han dari Kekaisaran Song melawan penjajah dari Kekaisaran Mongol. Pada akhir novel, ia bertemu kembali dengan Xiaolungnu dan mereka pergi untuk menjalani sisa hidup mereka dalam pengasingan setelah menerima pujian dan berkah dari wulin.

Sampai saat ini kisah Return Of The Condor Heroes telah mengalami lebih dari 5 kali remake. Dan Return Of The Condor Heroes 2014 bisa dikatakan sebagai remake paling parah dalam sejarah! Kenapa? Masalah utama justru terletak pada pemilihan cast Xiao Lungnu atau bibi Lung yang dalam sejarah kisahnya merupakan seorang perempuan muda yang cantik dan bisa membuat siapa saja yang membuatnya jatuh hati.

Return Of The Condor Heroes 2019 kelihatannya tidak mau mengulangi hal yang sama dan berusaha sebaik mungkin untuk menemukan karakter yang pas untuk memerankan Xiao Lungnu. Ditambah lagi, gosipnya film ini akan mengalami sedikit perubahan cerita terutam pada bagian endingnya.

Buat kamu yang penasaran seperti apa tampilan para pemain Return Of The Condor Heroes 2019 silahkan simak poster-poster resmi berikut!

Yang Guo 



Xiao Lungnu



Guo Jing & Huang Rong



Guo Fu



Gou Xiang



Li Mocho



Pengemis Utara



Racun Barat



Dari semua casting di atas rasanya cuma Li Mocho saja yang rasanya terlalu cantik secara dia kan pemerannya jahat dan kejam. Tapi overall, 2 pemeran utamanya yaitu Yang Guo dan Xiao Lungnu rasa-rasanya cukup pas lah. Nggak separah remake sebelumnya. Bagaimana menurut kamu?

No comments