Breaking News

Review John Wick 3: Parabellum Perang Total Yang Brutal Abis


IMedia9.net - Film John Wick 3 yang sedang tayang di seluruh bioskop tanah air mungkin bukan film yang cocok untuk ditonton oleh semua orang. Pasalnya, film John Wick 3 (yang jika anda cukup iseng bisa dibaca dengan John wick-wick-wick) merupakan film aksi yang penuh dengan adegan perkelahian yang hadis dan muncratan darah di mana-mana.

Darah itu merah jendral!

Para penggemar saga ini pasti sudah sangat menanti kisah tentang kang mas Baba Yaga yang jago berantem tapi jadi unyu ketika telah bertemu dengan seorang anjing (yang sepertinya juga bukan bersuara guk-guk-guk tapi wik-wik-wik). Apalagi dalam film ini, dua aktor laga asal Indonesia ikut terlibat dalam pertarungan berdarah memperebutkan 14 juta dollar. Duit semua tuh?

Yup! Salah satu faktor keren dalam film ini adalah tampilnya dua jawara asal Indonesia yaitu Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman. Mereka berdua akan berusaha tampil sadis dan beringas untuk mengalahkan mas Baba Yaga demi imbalan yang besar.

Jadi intinya, film Keanu Reeves yang terbaru ini menceritakan soal uang.

Sinopsis lengkapnya begini saudara-saudara. Dalam universe John Wick, seorang pembunuh dilarang membunuh di area netral. John Wick melanggar peraturan itu dan ditetapkan sebagai do-mika-do, err apa sih namanya, ya itulah. Pokoknya ada do-do nya gitu. Semacam buronan kelas kakap yang dihargai 14 juta bagi siapa pun yang bisa menangkapnya.

Death or Alive. Macam kek di film One Piece.

Parabellum sendiri adalah bahasa latin yang kalau diterjemahkan berarti adalah "Persiapan Perang". Dan jawaban dari Parabellum adalah perang total yang disajikan dengan penuh ketegangan di filmnya. Meski diklaim lebih keren dari pendahulunya, banyak juga penggemar yang mengatakan jika film ini tidaklah sekeren film-filem sebelumnya, terutama John Wick pertama.

Melihat potensi yang dimiliki, serta world-building universe John Wick yang dibangun dengan sangat matang, bukan tidak mungkin jika franchise film ini kembali dibuatkan judul-judul selanjutnya. Hanya saja mungkin jangan terlalu banyak. Kebayang kalau film ini dibuat sampai episode sembilan. Mungkin judulnya nanti akan menjadi John Wick-Wick-Wick-Wick-Wick-Wick-Wick-Wick-Wick...




No comments