Breaking News

Review Aladdin Terbaru 2019: Do You Trust Me?


IMedia9.net - Aladdin mungkin merupakan salah satu karya klasik Disney yang melegenda sejak tayang perdana di bioskop dalam bentuk film animasi puluhan tahun silam. Dan sekarang, dengan kcanggihan teknologi dan bugdet yang mumpuni, Disney langsung membuat live action Aladdin, yang pada pemutaran trailer perdananya banyak mendapat komentar negatif.

Tapi siapa yang peduli. Karena inilah Disney. Rajanya film klasik yang nggak akan diam dan terus membuat remake film-film lawasnya untuk memupuk pundi-pundi kekayaan. Kamu mungkin juga sudah sadar jika beberapa tahun belakangan ini, Disney sedang membuat ulang banyak film animasi klasik mereka sebagai film aksi langsung.

Baca Juga: Review John Wick 3: Parabellum Perang Total Yang Brutal Abis

Sebut saja Beauty and the Beast yang sukses besar baru-baru ini di box office, dan The Jungle Book 2016 yang disutradarai Jon Favreau, Ada yang lain juga yang akan hadir selanjutnya yaitu Lion King, dan Mulan. Dan tentu saja jagoan kita Aladdin yang terkenal karena keahliannya lompat sana-sini di area pasar Agrabah. Coba simak cuplikan video pendek ini. Mengingatkan kalian dengan suatu tempat?


Terus yang ini. Dalam sebuah adegan terlihat Aladdin mengucapkan sebuah kalimat yang legendaris yang pernah diucapkan pada versi animasinya.

Do you trust me?


Kedua footage singkat ini sudah cukup memberikan gambaran jika film Aladdin 2019 akan "menjiplak" film Aladdin versi animasi. Tentunya nggak 100% sama, karena pada beberapa adegan lain, ada yang dibuat 'berbeda' atau sengaja dibuat berbeda dengan versi animasinya.

Baca Juga: Review Detective Pikachu Tembus Box Office

Beberapa adegan baru yang dimasukkan dalam film ini adalah adegan saat Aladdin dan Jasmine menari pada perjamuan makan malam. Saat Jasmine berontak ketika Jafar berhasil mengambil tahta ayahnya serta adegan saat Alddin dan Jasmine berusaha mengambil lampu wasiat yang diambil oleh Jafar. Sisanya, sama saja. Overall film ini memiliki sinematografi yang memukau dan sangat cocok bagi anda yang penggemar Disney klasik.


No comments