Breaking News

Unyu Bingit! Pokemon Rumble Siap Bertarung Di Platform Android



IMedia9.net - Pokémon Rumble Rush siap menyambut para penggemarnya di Google Play Store. Game ini sebelumnya bernama Pokeland kemudian diganti lagi nama menjadi Pokemon Scramble SP untuk versi Jepang. Sementara untuk versi globalnya bernama: Pokemon Rumble Rush. Dalam Pokémon Rumble Rush, pemain berperan sebagai petualang pemberani yang ditugasi menemukan pulau-pulau baru dan berbagai Pokémon yang menghuni setiap daerah. Saat mereka menjelajahi setiap pulau, pemain harus mengatasi gerombolan Pokemon musuh yang menghalangi mereka.

Dengan mengetuk layar, mitra pemain Pokémon akan bergegas masuk dan menyerang setiap gelombang yang datang. Selama masing-masing pertemuan ini, ada satu atau lebih dari satu Pokémon yang akan berteman dengan seorang pemain dan pada gilirannya menggunakan Pokémon-Pokémon tersebut di pertempuran selanjutnya. Setiap petualangan di pulau menampilkan perkelahian Super Boss dan, jika menang, pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan item yang memperkuat Pokemon mereka.

Saat mereka memainkan Pokémon Rumble Rush, pemain akan memiliki kesempatan untuk bertemu ratusan spesies Pokémon yang berbeda. Semakin banyak pemain menjelajahi dunia game dan ikut serta dalam acara-acara khusus, semakin banyak Pokemon yang akan mereka temukan — mungkin termasuk Legendary dan Mythical Pokémon! Eksplorasi juga dapat menyebabkan pemain menemukan tahap yang sebelumnya belum ditemukan, dan sebagai hadiah, pemain bisa menyebutkannya.

Saat menjelajahi suatu daerah sendiri, fungsi petunjuk dapat menampilkan Pokemon yang menghuni daerah itu. Juga, ketika pemain melihat peta sebuah pulau, kadang-kadang mereka akan melihat beberapa balon udara panas yang lewat. Mengetuk balon udara panas akan memungkinkan pemain mencoba tahap yang telah ditemukan oleh petualang lain, yang berarti pemain mungkin menemukan Pokemon yang belum pernah mereka temukan sebelumnya.


No comments