Breaking News

Digimon ReArie Akan Rilis Global? Mudah-mudahan bukan PHP!


IMedia9.net - Digimon ReArise adalah game besutan Bandai Namco yang dirilis pada tanggal 25 Juni 2018 silam. Sayangnya game ini hanya ditujukan untuk Jepang dan tidak ada kabar sama sekali jika game ini akan rilis secara global. Meski untuk para pemain Indonesia kamu bisa memainkan game yang satu ini dengan mendownloadnya melalui situs QooApp.

Namun beberapa yang lalu, Bandai Namco telah mentweet gambar dengan 3 logo bahasa yang berbeda dari Digimon ReArise. Apakah ini berarti game akan segera diluncurkan secara global? Tweet terbaru berbunyi "DIGIMON ReArise segera hadir!" Dan disertai dengan logo Inggris, Korea, dan Cina Tradisional. Wah, seru juga nih! Kayaknya Digimon ReArise benar-benar akan dirilis secara global. Mudah-mudahan nggak di-php-in.



Digimon ReArise adalah RPG berbasis giliran yang didasarkan pada waralaba Digimon yang populer. Gim ini diluncurkan di Jepang pada Juni 2018. Combat cukup sederhana, Anda mengetuk ikon skill Anda untuk mengaturnya secara berurutan. Sisanya cukup otomatis. Apa yang layak disebutkan adalah fitur PVT karena mendukung gameplay hingga 5 v 5!

Digimon ReArise sendiri akan memiliki cerita dimana, munculnya ancaman secara tiba-tiba yang mengancam dunia nyata serta dunia digital, yang disebabkan oleh sebuah kelompok bernama SPIRAL. Karakter-karakter digimon dari era Agumon hingga Shoutmon juga akan muncul dalam digimon ReArise dan dapat kamu pilih sebagai partner mu.

Secara gameplay game ini sendiri menggunakan turn-based battle system dimana kamu akan membawa anggota party mu yang terdiri dari 5 digimon. Selain itu game ini juga akan memilik elemen layaknya game Animal Crossing dimana kamu harus merawat para Digimon mu disebuah kota yang diberi nama DigiTown. Game yang memiliki tema “friendship evolution RPG” ini  memiliki tampilan yang enak dipandang mata, dan akan didukung oleh cutscene-cutscene memukau saat kamu mengeluarkan special attack ataupun saat Digimon mu berevolusi.

No comments