Breaking News

Catat Tanggalnya! Inilah Tanggal Rilis Seven Deadly Sins: The Battle of Light and Dark


IMedia9.net - Setelah menunggu lama akhirnya Netmarble mengumumkan tanggal peluncuran game mobile terbaru mereka Seven Deadly Sins: The Battle of Light and Dark. Game ini akan diluncurkan di Korea dan Jepang pada 4 Juni 2019. Seven Deadly Sins: The Battle of Light and Dark adalah RPG berbasis turn-based yang dibuat berdasarkan Manga yang populer, Seven Deadly Sins (Nanatsu no Taizai).

Saat ini, sayangnya belum ada bahwa game ini akan diluncurkan secara global tetapi karena ini adalah game Netmarble, ada kemungkinan besar kita akan melihat versi global di masa depan.

Untuk para penggema Seven Deadly Sins harap bersabar. Atau kamu bisa pakai VPN dan belajar dulu bahasa Jepang dan Korea untuk bisa memainkan game ini. Hehehe.

Tentang Seven Deadly Sins

Seven Deadly Sins adalah seri manga fantasi Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Nakaba Suzuki. Ini telah diserialkan di Majalah Weekly Shonenen Kodansha sejak Oktober 2012, dengan bab-bab dikumpulkan menjadi tiga puluh enam volume tankĊbon pada tanggal 31 Maret 2019. Manga ini memiliki pengaturan yang mirip dengan Abad Pertengahan Eropa, dengan kelompok ksatria titulernya mewakili tujuh dosa yang mematikan.

Manga ini telah dilisensikan oleh Kodansha USA untuk publikasi bahasa Inggris di Amerika Utara, sementara bab-babnya dirilis secara digital oleh Crunchyroll di lebih dari 170 negara saat diterbitkan di Jepang. Pada 2018, The Seven Deadly Sins memiliki lebih dari 28 juta kopi yang beredar. Itu diadaptasi menjadi serial televisi anime 24-episode oleh A-1 Pictures yang ditayangkan mulai 5 Oktober 2014 hingga 29 Maret 2015 di Jepang. Musim kedua ditayangkan dari 13 Januari 2018 hingga 30 Juni 2018. Sebuah film anime dirilis pada 18 Agustus 2018. Musim ketiga oleh Studio Deen akan tayang perdana pada Oktober 2019.




No comments