Breaking News

Akhirnya Durango: Wild Lands Rilis Global! Siap ketemu Dinosaurus?



IMedia9.net - Nexon dan What! Studio akhirnya mengumumkan jika game kolaborasi terbaru mereka yaitu Durango: Wild Lands, akan rilis secara global di seluruh dunia. Durango: Wild Lands dan kisah gelap yang ada di dalamnya kini tersedia untuk dijelajahi sebagai unduhan gratis di Apple App Store dan untuk perangkat Android di Google Play.

Kisah Durango dimulai setelah distorsi ruang waktu yang tidak dapat dijelaskan dari Bumi masa kini, pemain menemukan diri mereka dalam lingkungan primitif yang kaya diselingi dengan barang modern dari dunia sebelumnya. Campur aduklah pokoknya.

Yang jelas, Durango menggusung tema opern world dengan sentuhan misterius dan terus berkembang ini penuh dengan pulau-pulau yang beragam, masing-masing dengan lingkungan dan bioma yang sangat berbeda, dan berbagai sumber daya berharga, dinosaurus yang jinak, dan rahasia tersembunyi yang menunggu untuk ditemukan.

Pemain akan belajar bagaimana hidup di dunia baru ini saat berburu, membuat kerajinan, memasak, bertani dan membangun pemukiman. Seiring kemajuan pemain, mereka akan berevolusi dan tumbuh dari membangun tenda mentah di pulau pribadi hingga mengembangkan permukiman luas dengan pemain lain di seluruh dunia.

Bahaya Durango: Wild Lands paling baik ditangani dengan bantuan teman-teman, sehingga banyak pemain dapat memilih untuk membentuk klan dan bekerja bersama. Klan dapat berkoordinasi untuk berburu dinosaurus paling kuat di Kepulauan Raid dan membuat desa-desa luas yang terbentang. Dan segera, para pemain akan dapat terlibat dalam pertempuran PvP klan versus klan untuk hak menaklukkan Pulau Savage dan mengembangkan domain mereka di dunia Durango: Wild Lands yang terus berkembang.


No comments