Breaking News

Star Wars Jedi: Fallen Order Siap Rilis November 2019


Star Wars Jedi: Fallen Order Siap Rilis November 2019 - Sementara EA dan yang lain telah membiarkan Respawn Entertainment membuat game Star Wars yang mereka inginkan dengan Star Wars Jedi: Fallen Order itu tidak berarti belum ada beberapa panduan dan masukan eksternal di sana-sini. Untuk menyusun cerita gim, semuanya telah melalui dan ditingkatkan oleh Lucasfilm.

Dan ini masuk akal. Permainan ini kanon, yang berarti Lucasfilm mengambil kisahnya dengan sangat serius. Yang mengatakan, menurut Chris Avellone, seorang penulis pada permainan, Lucasfilm sebenarnya sangat bagus untuk bekerja dengan.

"Sangat bagus bekerja dengan Respawn, "kata Avellone." Jadi direktur proyek adalah Stig Asmussen dari God of War 3, saya belum pernah bertemu Stig atau bekerja dengannya sebelumnya, tetapi dia memiliki visi yang benar-benar solid dan bahkan lebih baik lagi, dia mampu mengkomunikasikannya. Jadi dia menetapkan jalan yang sangat bagus untuk proyek tersebut.

"Dan kemudian, saya akrab dengan perancang narasi utama mereka di Fallen Order, Aaron Contreras. Dia juga salah satu pengembang utama di Mafia 3. Dan saya selalu menginginkan kesempatan untuk bekerja bersama mereka. Jadi ini adalah kesempatan untuk melakukan itu. Dan bekerja dengan kedua orang itu sungguh luar biasa. "

Star Wars Jedi: Fallen Order siap untuk rilis pada 15 November melalui PS4, Xbox One, dan PC. Adapun kemungkinan port Nintendo Switch, EA mengatakan saat ini tidak memiliki rencana untuk membawa game ke konsol Nintendo.

No comments