Breaking News


Sinopsis Godzilla: King of the Monsters


Sinopsis Godzilla: King of the Monsters  - Godzilla: King of the Monsters sedang bersiap untuk menjadi salah satu rilis terbesar tahun ini, dan para penggemar akan segera mendapatkan kesempatan mereka untuk melihat bagaimana MonsterVerse tumbuh dengan penambahan Toho Kaiju yang terkenal seperti Mothra, Rodan, dan yang paling terkenal adalah Raja Ghidorah . Para penggemar telah menunggu untuk melihat bagaimana Godzilla akan melakukan pertempuran dengan Ghidorah versi baru, dan setiap pandangan baru pada pertempuran ini lebih mengesankan daripada yang terakhir.

Godzilla: King of the Monsters baru-baru ini berbagi gambar 3D yang menampilkan bagian dari pertempuran Ghidorah dengan Godzilla, dan hebat dalam menampilkan seberapa besar daya yang dimiliki Titan dalam sekuel ini. Lihat gif di bawah ini.

Dalam sebuah tweet baru-baru ini yang mempromosikan film yang akan datang, Godzilla: King of the Monsters berbagi godaan, "A alpha alpha to Godzilla" saat gambar bergerak tersebut menampilkan Ghidorah yang menembakkan kesibukan serangan kilat. Ini terlihat secara singkat di trailer terakhir untuk sekuel ini, dan sekarang penggemar dapat melihat sedekat yang mereka inginkan. Ini juga memberi penggemar sedikit wawasan tentang inti utama film ini.

Sementara banyak plot sekuel telah disimpan misteri, "King of the Monsters" dalam judul sekuel mungkin berlaku untuk bagaimana Godzilla harus memantapkan dirinya sebagai alpha of the Titans. Meskipun mudah ketika itu hanya MUTO yang harus dihadapi dalam film 2014, segalanya sedikit berbeda karena Titans yang jauh lebih pintar dan lebih kuat ini akan datang untuk naik takhta.

Disutradarai oleh Michael Dougherty, Godzilla: King of the Monsters membintangi Millie Bobby Brown, Vera Farmiga, Sally Hawkins, Kyle Chandler, O'Shea Jackson Jr, Ken Watanabe, Bradley Whitford, di antara banyak talenta lainnya. Film ini dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 31 Mei dengan Godzilla vs. Kong dijadwalkan untuk rilis tahun 2020 setelahnya.

Sinopsis untuk Godzilla: King of the Monsters berbunyi demikian, "Kisah baru ini mengikuti upaya heroik agensi cryptozoological Monarch ketika para anggotanya berhadapan dengan baterai monster berukuran dewa, termasuk Godzilla yang perkasa, yang bertabrakan dengan Mothra, Rodan , dan musuh bebuyutannya, Raja Ghidorah yang berkepala tiga. Ketika spesies super kuno ini, yang dianggap sebagai mitos belaka, bangkit kembali, mereka semua bersaing untuk supremasi, membuat keberadaan manusia sangat tergantung pada keseimbangan. "

No comments