Breaking News

Review Shazam: Kisah Superhero Yang Super Dan Kocak!



DC Extended Universe sempat terseok-seok saat berusaha menyaingi Marvel yang sukses dengan MCU-nya. Sebagian besar film DC bermasalah dan gagal menembus Box Office. Sampai Wonder Woman menyelamatkan mereka dan DC mulai menyadari kesalahan mereka serta mulai berbenah. Shazam adalah salah satu film sukses mereka selanjutnya.

Shazam! berkisah tentang Billy Batson yang sedang berusaha mencari ibunya. Billy bukan orang yang pesimis, terlepas dari kisah kelam yang dimilikinya, tetapi optimismenya luar biasa. Dia percaya ibunya masih di luar sana, menunggunya, mencarinya.

Setelah mengalami suatu insiden, secara ajaib, Billy dipanggil Batu Keabadian, berhadapan muka dengan seorang penyihir sekarat yang bertekad untuk menemukan penggantinya. penyihir itu "mengutuk" Billy sebagai penjaga kekuatan, yang terwujud setiap kali ia mengucapkan kata "Shazam".

Shazam! adalah film super hero yang sama sekali berbeda - baik dalam nada bercerita maupun dalam ruang lingkup - dari entri DCEU sebelumnya. Langkah yang sama yang dilakukan oleh Wonder Woman yang sangat dicintai box office serta Aquaman yang segar dan pemberani. Kelihatannya, perseteruan antara DC dan Marvel akan memasuki babak baru.


No comments