Breaking News

Review Dumbo: Gajah Unyu Yang Bisa Ngapung


Tim Burton berhasil menyajikan film Dumbo - sebuah film klasik Disney - dengan berbagai sentuhan khasnya serta tata warna yang memukau. Dumbo sendiri berkisah tentang seekor anak gajah yang terlahir dengan telinga lebar. Bentuk telinga yang cacat itu menjadi masalah tersendiri bagi sirkus yang tidak bisa menerimanya. Sampai mereka menemukan satu fakta baru jika gajah kecil itu ternyata bisa terbang.

Film Dumbo berkisah tentang persaingan antara para pemilik sirkus yang berusaha untuk menjadi yang terbaik di bidang ini. Masing-masing berusaha melakukan akuisisi terhadap yang lain untuk menjadikan mereka sebagai sirkus yang terbaik di dunia. Dumbo hanyalah gajah kecil yang terpisah dengan ibunya dan terjebak dalam persaingan itu. 

Terlepas dari aksi Colin Farrell dan pemimpin sirkus Danny DeVito yang tidak bermoral, karakter-karakter, termasuk Dumbo, memiliki perwatakan yang agak tanggung. Dan masalah lainnya adalah hubungan emosional yang kurang. Tetapi terlepas dari upaya terbaik yang telah dilakukan dari desain karakter, film Dumbo ini sayangnya terlalu banyak mendapatkan kritik negatif dari para komentator film. 




No comments