Breaking News

Avengers: Endgame Film Avengers Paling Cepat Break Even Sepanjang Sejarah


Avengers: Endgame sedang menjadi hit di box office dan mungkin menjadi salah satu blockbuster tercepat yang pernah menjadi menguntungkan. Dalam sebuah laporan baru dari Deadline, orang dalam industri mengatakan bahwa film Marvel Studios bisa berakhir bahkan sesegera mungkin besok. Itu berarti setiap uang yang dihasilkan dari hari Senin dan seterusnya adalah keuntungan langsung. Laporan itu mengatakan Avengers: Perang Infinity tidak menuju ke hitam sampai 10 hari dalam menjalankan teaternya, yang berarti Endgame kemungkinan akan menjadi menguntungkan seminggu penuh di depan pendahulunya. Laporan ini pasti menyebutkan perlu memperhitungkan publisitas dan anggaran iklan film sebesar $ 150 juta.

Sekarang, semuanya sudah dijamin Avengers: Endgame akan memecahkan rekor untuk akhir pekan pembukaan terbesar di dalam negeri dan di seluruh dunia. Sampai pagi ini, film ini berada di jalur untuk menghasilkan lebih dari $ 340 juta di Amerika Serikat dan lebih dari $ 1,1b di seluruh dunia. Avengers: Infinity War saat ini memegang kedua rekor, setelah mendapatkan $ 257,7 juta di dalam negeri dan $ 640,5 juta secara global tahun lalu.

"Avengers: Endgame membersihkan setiap rekor dalam buku-buku itu karena terbukti sebagai peristiwa budaya dalam skala global," kata kepala analis Boxoffice Shawn Robbins. "Marvel telah menyampaikan janji mereka akan kesimpulan epik untuk mendongeng yang belum pernah terjadi sebelumnya yang memprioritaskan visi kreatif dan antusiasme penggemar selama sebelas tahun terakhir. Ini adalah hasil dari niat baik itu. saat yang sama. "

No comments