Breaking News

Vive Pro Eye Siap Launching Di 2019


HTC Vive Pro Eye, headset VR yang berfokus pada perusahaan dengan pelacakan mata terintegrasi, telah secara resmi menjalani pengujian oleh FCC. Meskipun daftar FCC tidak menyebutkan nama Vive Pro Eye dengan nama, namun terdapat beberapa petunjuk kuat jika memang codename inilah yang akan diuji.

FCC ditugaskan untuk mensertifikasi produk dengan emisi elektromagnetik agar aman dan kompatibel dengan peraturan. Produk yang memanfaatkan radio, WiFi, inframerah, dll. Memerlukan sertifikasi sebelum dapat didistribusikan untuk dijual. Pengujian oleh FCC biasanya merupakan salah satu perhentian terakhir dalam perjalanan untuk diluncurkan, yang dalam hal ini akan ditargetkan pada bisnis yang ingin mulai meningkatkan pelacakan mata dalam aplikasi mereka.

ID FCC unik Vive Pro Eye adalah 2Q29200, sedangkan Vive Pro asli adalah 2Q29100, menunjukkan bahwa gadget ini memang berada dalam garis keturunan perangkat yang sama.

Tidak hanya itu, jelas dari diagram label bahwa headset adalah beberapa spesies Vive Pro; gambar di bawah ini sama persis dengan diagram label Vive Pro asli. Render headset yang digunakan juga persis sama.


Ini masuk akal, mengingat spesifikasi perangkat keras sama sekali tidak berubah dari Vive Pro, kecuali untuk integrasi pelacakan mata Tobii, yang siap untuk mengunggulkan pembuat konten dengan daftar cucian hal-hal keren seperti rendering yang dibajak, peningkatan avatar, analisis aplikasi yang lebih baik, dan banyak lagi .

Foto eksternal dan internal masih di bawah rilis waktunya karena perjanjian kerahasiaan 180 hari yang cukup standar dengan FCC.

Vive Pro Eye masih belum memiliki tanggal peluncuran yang pasti; HTC mengatakan akan keluar sekitar Q2 tahun ini. Tidak ada info harga yang tersedia saat ini, meskipun kami membayangkan itu akan melampaui tag harga headset-only $ 800 milik Vive Pro.

No comments