Breaking News

Skyworld Kingdom Brawl VR Premiere


Vertigo Games dan Vive Studios baru-baru ini memamerkan beberapa cuplikan video baru dari game VR Skyworld: Kingdom Brawl yang sedang beraksi. Kelihatannya mereka berharap jika game yang dikolaborasikan dengan VRyang sedang berkembang ini dapat meraih kesuksesan.

Skyworld: Kingdom Brawl adalah game tempat Anda mengumpulkan dan meningkatkan puluhan kartu untuk membangun dek pertempuran. Di sini anda dapat merapal mantra, meningkatkan pasukan, menghabiskan mana, dll. Game multipemain ini pada dasarnya merupakan hasil dari mini-game strategi real-time strategi "General Battle" asli biatan Skyworld.

Judul lintas platform juga kelihatannya diposisikan sebagai salah satu judul esport yang potensial. Tidak heran jika studio ini juga mengontrak mantan produser Machinima sekaligus penyiar esport Shayan Tamayo untuk mengomentari pertarungan simulasi head-to-head yang merupakan show-off dari mekanik dan art dalam game.


Vertigo Games juga telah bermitra dengan Virtual Athletics League untuk meluncurkan turnamen arcade Skyworld: Kingdom Brawl pada akhir April. Studio ini memasang "hadiah", termasuk HTC Vive Pro, untuk pemenangnya.

Wuih, tajir gila cuy!

Dari 2 April hingga 8 April, arcade yang berpartisipasi akan dapat mengoperasikan game PvP tanpa biaya dalam persiapan untuk turnamen perdana.

Game ini dijadwalkan tiba di HTC Vive, Oculus Rift, headset Windows VR, dan Vive Focus pada tanggal 2 April, yang mencakup multiplayer lintas platform. Versi untuk Vive Focus Plus dikatakan akan diluncurkan di beberapa titik akhir tahun ini.


No comments