Inilah 5 Game Terbaik Untuk Oculus Rift


Ada banyak game VR yang dirancang untuk Oculus Rift. Game yang dipublikasikan melalui Oculus Store dan Steam ini memiliki beberapa judul terbaik dengan harga yang tentunya bervariasi. Sebelum anda memutuskan untuk merogoh kocek anda terlalu dalam, ada baiknya anda melihat beberapa konten gratisan yang sangat keren di bawah ini. Anda pasti suka game gratisan bukan? Tanpa basa-basi lagi, inilah lima game VR terbaik untuk Rift.

5. PokerStars VR




Sinopsis: Platform seperti Oculus Store dan Steam tidak mengizinkan perjudian uang sungguhan, tetapi itu tidak menghentikan situs poker online di seluruh dunia, PokerStars, dari mengembangkan kasino poker VR bebas-main sendiri yang mencakup lokasi seperti Macau, Monte- Carlo yacht, dan sedan liar barat. Jadi, sementara Anda tidak bisa bermain Texas Holdem dengan sewa bulan ini, Anda akan dapat memoles permainan poker langsung Anda, penuh dengan kemampuan untuk menumpuk chip Anda dan menangani kartu seperti di Vegas. Pastikan untuk menyembunyikannya.

Deskripsi: Selangkah menuju masa depan dengan rilis yang mengubah permainan ini dari nama terbesar dalam bisnis. Lingkungan yang secara visual menakjubkan; gerakan chip dan kartu yang realistis; persediaan mainan, alat peraga, dan aksesoris interaktif yang tiada habisnya; dan perangkat lunak poker terbaik dunia yang memperkuat aksi multi-pemain Texas Hold'em.

Pengembang: Lucky VR Inc.

Dirilis: 2018 - Oculus Store - Steam

4. The Lab



Sinopsis: Lab adalah sebuah oldie, tetapi sangat bagus. Jika Anda ingin terjun ke permainan VR gratis, Anda pasti tidak boleh melewatkan gelar VR pertama Valve. Ini benar-benar seharusnya lebih sebagai demo teknologi yang dimuliakan daripada gim yang layak, tetapi ada sesuatu tentang gim mini yang sederhana namun dipoles dengan gila, yang membuat kami kembali bahkan dua tahun setelah dirilis.

Deskripsi: Selamat datang di The Lab, kompilasi eksperimen VR skala-kamar Valve yang diatur dalam semesta kecil bin unyu. Perbaiki robot, pertahankan kastil, adopsi anjing mekanik, dan banyak lagi. Masih belum laku? Gratis!

Pengembang: Valve

Dirilis: 2016 - Steam

3. Rec Room



Sinopsis: Rec Room bukan benar-benar permainan yang dipesan lebih dahulu, melainkan aplikasi VR sosial yang berisi sejumlah permainan menarik dan menyenangkan di dalamnya. Anda akan terhanyut dalam petualangan multi-pemain, olahraga kasual, dan tambahan terbaru Rec Royale, penembak gaya pertempuran-royale. Tim di Against Gravity selalu memperbarui juga, jadi biasanya selalu ada Quest koperasi yang baru untuk ditaklukkan.

Deskripsi: Rec Room adalah tempat terbaik untuk bergaul dengan teman-teman dari seluruh dunia! Mainkan game multipemain yang intens seperti Paintball, Laser Tag, Quest, dan Rec Royale, atau hanya bersantai dengan teman-teman di taman. Ada ribuan ruang permainan dan acara yang dibuat pemain untuk Anda temukan, dengan yang baru ditambahkan setiap hari. Anda bahkan dapat membangun kamar sendiri dengan teman-teman Anda. Rec Room adalah lintas platform dan gratis, jadi datang dan bergabunglah dengan kesenangan!

Pengembang: Against Gravity

Dirilis: 2016 - Oculus Store - Steam

2. Robo Recall



Sinopsis: Epic Games tahu Unreal Engine — lagipula, mereka yang membuatnya. Tidak diragukan lagi harganya beberapa juta, Robo Recall pasti membanggakan beberapa nilai produksi tertinggi di toko saat ini. Sebagai permainan pemain tunggal, Robo Recall menggunakan Oculus Touch secara maksimal; Anda akan meraih bot pertempuran dan memutar-mutar keenam penembak Anda seolah-olah Anda terlibat dalam permainan.

Deskripsi: Anda dulunya mendorong timah dengan pensil, tetapi sekarang Anda mendorongnya dengan pistol. Rentetan baru-baru ini, robot pembunuh yang cacat telah menciptakan celah di RoboReady yang selalu kekurangan dana dan tiba-tiba membanjiri Departemen Panggil. Dilemparkan ke medan sebagai Recaller, Anda harus mengandalkan akal, refleks, dan gudang senjata yang luas untuk menghilangkan pemberontakan robot.

Pengembang: Epic Games

Dirilis: 2016 - Oculus Store

1. Echo VR



Sinopsis: Echo VR yang baru diisi ulang pertama kali dimulai di Oculus Store sebagai Echo Arena, olahraga tim futuristik yang menampilkan gaya gerak penggerak nol-G yang unik dan pertandingan multipemain 5v5. Dorongan untuk rebranding: Echo Combat, ekspansi penembak VR $ 10 baru-baru ini dirilis yang menempatkan Anda dalam sasis siap tempur dari sebuah bot tempur yang dipersenjatai dengan berbagai senjata dan kemampuan. Menampilkan dua tim dari empat, Anda bersaing dalam mode payload atau point capture. Echo Arena masih gratis, dan pasti sepadan dengan waktu Anda.

Deskripsi: Di Echo Combat, Anda akan bermain sebagai robot siap tempur futuristik yang dipersenjatai dengan berbagai senjata dan kemampuan saat tim Anda yang terdiri dari tiga orang bersaing melawan oposisi dalam kekacauan tanpa gravitasi berbasis tujuan yang berkecepatan tinggi berbasis obyektif! Echo Arena sekarang mendukung pesta 15 pemain dan pertandingan pribadi 5v5, dengan 5 slot lainnya tersedia untuk penonton! Di Arena, tim Anda akan berhadapan dengan kompetisi dalam pertempuran robot gravitasi nol gravitasi saat Anda meluncur, mendorong, dan meninju jalan Anda untuk mencetak gol di arena virtual yang menakjubkan.

Pengembang: Siap saat Fajar

Dirilis: 2017 - Oculus Store


No comments