Breaking News

Sachin Saga VR: Game Kriket Virtual Reality Multiplayer Pertama India Resmi Dirilis!



Sachin Saga VR - Menggabungkan game realitas virtual dan dunia kriket, JetSynthesys telah mengumumkan peluncuran Sachin Saga VR - permainan kriket realitas virtual multiplayer, bekerja sama dengan Sachin Tendulkar. Pengumuman itu dibuat di CII India Gaming Show hari ini.

Mengingat bahwa kriket adalah olahraga yang sangat populer di India dan status Sachin Tendulkar, bermitra dengan Master Blaster bisa menjadi cara yang baik untuk mempromosikan konsep game realitas virtual di negara ini. Headset VR juga dibanderol dengan harga Rs 1.499, yang seharusnya membuatnya terjangkau oleh banyak penggemar. Headset VR tersedia untuk dibeli secara eksklusif di situs web perusahaan.


Terlepas dari harga dan bundelnya, game Sachin Saga VR juga mencakup beberapa cuplikan menarik yang harus disukai oleh para penggemar Sachin, termasuk 28 tembakan yang dimainkan oleh Master Blaster sendiri. Permainan ini mencakup lebih dari 100 pertandingan dan pemain akan dapat bersaing dengan head-to-head dengan teman dan keluarga.

Headset ini mendukung tampilan lapangan 100 derajat, memiliki lensa resin berkualitas tinggi dan pengontrol Bluetooth khusus untuk aksi pro-gaming. Headset Edisi Terbatas Sachin Saga VR, Pengontrol Bluetooth, dan Game Sachin Saga VR hadir dalam satu paket lengkap. Selain itu, headset ini juga mendukung lebih dari 3.000 aplikasi yang kompatibel dengan Google Karton, mulai dari game, video hingga aplikasi pendidikan dan eksplorasi.

Berbicara pada peluncuran Sachin Saga VR, Sachin Tendulkar berkata,

“Dengan VR, untuk pertama kalinya, garis-garis antara permainan dan kekaburan nyata memberikan gamer pengalaman simulasi yang akurat dari stadion, dengan aksi real-time tepat di layar ponsel mereka. Saya benar-benar menikmati menghidupkan kembali pertandingan saya dengan Sachin Saga VR, dan saya yakin itu akan beresonansi dengan penggemar kriket dan gamer di seluruh dunia. ”

Membuat pengumuman, Managing Director JetSynthesys Rajan Navani berkata,

"Selama setahun terakhir, Sachin Saga Cricket Champions telah melihat kesuksesan fenomenal menjadikannya salah satu game seluler kriket yang paling populer, divalidasi oleh unduhan semata dan minat pengguna pada platform."



Sachin Saga VR Sachin Saga VR Sachin Saga VR Sachin Saga VR Sachin Saga VR Sachin Saga VR Sachin Saga VR Sachin Saga VR Sachin Saga VR

No comments