One Piece Chapter 931: Rahasia Baju Super Sanji



One Piece Chapter 931 - Chapter terbaru akhirnya menampilkan sesuatu yang sangat special, khususnya bagi Sanji. Dalam konfrontasi besar-besaran dengan Kaido ini, bab terakhir dari seri ini dibuka dengan Sanji yang akhirnya dapat menggunakan Raid Suit yang diberikan kepadanya setelah even Whole Cake Island.

Setelah melihat jenis kekuatan yang dimiliki seluruh keluarga Germa 66 dengan pakaian ini, para penggemar ingin tahu seperti apa tampilan Sanji dan kekuatan barunya. Untungnya, Bab 931 memiliki jawabannya: Raid Suit - Stealth Black.


Sebelum bertarung dengan dua musuh dinosaurus di Bab 931, Sanji perlu menggunakan Raid Suit sebagai penyamaran untuk menyembunyikan identitasnya agar kudeta besar mereka tidak terungkap terlalu cepat. Menelan harga dirinya, Sanji pertama mengatakan dia hanya menguji kekuatan Raid Suit daripada "tenggelam ke tingkat" dari Germa. Franky dan Usopp langsung terkesan dengan transformasi, dan Law mengingat setelan dari komik sebagai "Anggota Nomor 3 Tentara Jahat, Germa 66: Stealth Black."

Menyebut dirinya "Soba Mask" sebagai gantinya, setelan itu memberinya kekuatan dan kecepatan yang luar biasa saat ia dengan cepat memberikan pukulan kuat kepada Page One, musuh dengan transformasi Buah Iblis Spinosaurus. Tapi bukan itu juga karena kemampuan khusus jas razia membuatnya tidak terlihat. Seperti yang dijelaskan Law, Stealth Black dari komik memiliki kemampuan untuk menghilang karena setelan itu akan memproyeksikan latar belakangnya, membuatnya tampak tidak terlihat.

Sanji mengklarifikasi bahwa jubah jasnya akan berfungsi sebagai perisai, dan sepatu botnya memiliki perangkat mengambang di bawah kakinya. Gaib itu meriah icing pada kue sebagai mimpi mati Sanji dari buah Clear-Clear sekarang telah menjadi kenyataan. Meskipun dia berpikir sebentar tentang memata-matai wanita dalam pakaian ini sejenak, dia dengan cepat kembali ke pertarungan. Meskipun bab ini berakhir sebelum penggemar dapat melihat lebih banyak tentang Said's Raid Suit dalam aksi, dia berpikir pada dirinya sendiri bahwa Franky dan Usopp harus mendesain ulang setelan itu. Jadi sementara ini adalah debut dari Raid Suit-nya, Sanji mungkin hanya memiliki tampilan yang berbeda untuknya di masa depan jika dia menggunakannya lagi.

Tentang One Piece:
Eiichiro Oda pertama kali memulai serialisasi di Shueisha's Weekly Shonen Jump pada tahun 1997. Sejak itu telah dikumpulkan menjadi lebih dari 80 volume, dan telah menjadi keberhasilan yang kritis dan komersial di seluruh dunia dengan banyak volume memecahkan rekor pencetakan di Jepang. Manga ini bahkan telah menetapkan Guinness World Record untuk salinan terbanyak yang diterbitkan untuk buku komik yang sama oleh seorang penulis tunggal, dan merupakan seri manga terlaris di seluruh dunia dengan lebih dari 430 juta kopi terjual. Serial ini masih peringkat nomor satu dalam penjualan manga pada tahun 2018.



One Piece Chapter 931 One Piece Chapter 931 One Piece Chapter 931 One Piece Chapter 931 One Piece Chapter 931 One Piece Chapter 931 One Piece Chapter 931

No comments