Breaking News

Menyongsong Era Baru Augmented Reality



Pada tahun 2018, jagat persilatan augmented reality semakin memanas ketika Magic Leap merilis headset yang sangat dinanti, membuka jalan bagi orang lain untuk mengeksplorasi dan mendukung pengembangan AR besar-besaran pada platform mereka. AR terus menjadi ruang yang berkembang pesat, karena lebih banyak perusahaan teknologi terus membangun teknologi kompetitif mereka sendiri - termasuk Apple, Google, Microsoft, dan Magic Leap. Tahun baru akan menjadi tahun yang penting bagi komponen perangkat lunak dan perangkat keras AR untuk bersinar. Berikut adalah beberapa prediksi tempat kami akan melihat AR saat kami pindah ke 2019:

1. Kemampuan AR baru untuk multiplayer

Dengan peluncuran ARKit 2.0, kami sekarang memiliki fungsionalitas multipemain di AR seluler, yang memungkinkan banyak orang merasakan adegan AR bersama-sama. Pada 2019, kita akan melihat fungsionalitas yang lebih menarik untuk AR termasuk kemampuan objek tetap di area tertentu. Mungkin bahkan karakter 3D digital dapat berinteraksi satu sama lain dan / atau dengan benda-benda nyata di ruang angkasa (seperti kuda poni yang melompat-lompat di sofa atau dua benda AR yang menari bersama).

2. Lebih banyak integrasi AR

Semakin banyak konsumen yang pindah ke smartphone yang lebih baik, kita akan melihat lonjakan AR di seluler. Telepon yang mendukung AR akan terus menjadi titik akses termudah bagi konsumen sehari-hari untuk mengalami AR. Perangkat keras tidak hanya akan menjadi lebih murah dan lebih mudah diakses, tetapi juga lebih cepat dengan efek samping yang lebih sedikit, seperti memanas dan menguras daya baterai. Sejauh ponsel yang diaktifkan Android AR pada tahun 2018, ada lompatan dari 100 juta menjadi 250 juta ketika datang ke perangkat Android ARCore. Apple juga melihat 380 juta iPhone dengan kemampuan ARKit pada akhir tahun lalu. Dengan perangkat Android dan Apple yang melihat adopsi dalam jumlah besar ke ponsel terbaru mereka, penggunaan AR akan terus tumbuh secara eksponensial pada tahun 2019.

3. Iklan AR akan menjadi "sesuatu"

Tahun ini, kita akan mulai melihat objek AR dan iklan banner di perangkat kita yang akan sangat menarik bagi pengguna. AR akan membuka pendekatan yang lebih baru, lebih intim untuk orang-orang yang melihat dan belajar tentang produk-produk pemasar - bahkan hingga bagaimana suatu barang terlihat di tubuh mereka atau di rumah mereka. 2019 berpotensi menjadi tahun pertama dan titik awal bagi merek dan penerbit untuk terlibat dalam aksi ini karena AR menawarkan cara yang lebih segar dan lebih interaktif untuk menjangkau khalayak.

Video yang sangat futuristik tentang bagaimana realitas kita di masa depan dalam hal konten bermerek dan / atau iklan juga dapat dilihat di sini. Tentu saja, bentuk khusus ini harus menunggu sampai platform gelas baru dibuat dan cukup dingin untuk pengguna massal untuk memakainya.

4. Kamera akan menjadi platform utama

Kami memperkirakan Apple dan Google akan membangun platform di sekitar kamera smartphone untuk memberikan cara yang lebih baik, lebih kreatif bagi pengguna untuk memiliki akses yang lebih mudah ke aplikasi yang meningkatkan kamera. Sama seperti iMessage dan Gboard, pengembang akan dapat membangun aplikasi ekstensi di sekitar kamera, mudah diakses oleh pengguna untuk meningkatkan dan terlibat dengan fitur untuk menambah video dan foto mereka.

5. Melampaui 2019 dan Masa Depan

Saat AR berkembang melewati 2019, kita akan terus melihat AR terintegrasi lebih mulus dalam kehidupan kita. Setelah kami melewati fase awal hiburan / kebaruan AR, kita akan mulai melihat kegunaan nyata AR dan kasus penggunaan sehari-hari dalam hidup kita. Pada tingkat yang lebih kreatif, kami akan mulai mengganti benda berwujud yang mahal dan besar dengan yang digital. Kami akan dapat mengakses objek apa pun yang kami inginkan, hanya dalam hitungan detik pada skala yang jauh lebih murah bagi semua orang secara global untuk meningkatkan kehidupan mereka.

Misalnya, alih-alih menghiasi meja makan ruang tamu Anda dengan buket besar bunga asli yang tidak bertahan lama dan akhirnya berbau tidak enak karena membusuk hanya dalam beberapa hari, Anda akan membeli buket AR dalam hitungan detik yang dapat mengubah warna setiap tiga menit atau sepenuhnya mengubah jenis bunga sehingga setiap jam itu muncul seperti buket baru.

Untuk menjadi lebih liar, banyak orang mungkin memilih hewan peliharaan digital untuk menggantikan hewan peliharaan mereka atau untuk menghindari semua ketidaknyamanan yang datang dengan merawat hewan peliharaan yang sebenarnya. Alih-alih, Anda memiliki hewan peliharaan AR digital dengan semua emosi dan penampilan fisik hewan peliharaan yang nyata, tetapi tanpa semua tanggung jawab makan dan pembersihan. Tidak hanya hewan peliharaan ini muncul dan bertindak seolah-olah itu nyata, itu bisa menjadi hewan peliharaan yang jauh lebih ekstrim dan unik seperti bayi dinosaurus atau hewan peliharaan naga yang tumbuh seperti hewan lain di kerajaan hewan. Hewan peliharaan AR ini bahkan dapat berbagi emosi dan pemberitahuan dengan cerdas ketika Anda bahagia atau sedih dan dapat bereaksi dengan tepat. Bukankah itu cukup menghibur?

Secara keseluruhan, 2018 adalah tahun yang besar bagi AR karena para pemain besar bergabung dalam permainan dalam perlombaan untuk memiliki ruang augmented reality. Seiring AR terus menarik lebih banyak investasi, pengembangan bisnis, dan tanda-tanda pembelanjaan pasar, AR akan terus tumbuh pada 2019 dan seterusnya. Dampak AR akan ada di tahun-tahun setelah 2019 akan berubah secara drastis, begitu AR menjauh dari lingkungan seluler seperti sekarang ini, ke kaca yang lebih dapat dikenakan yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan setiap inci ruang yang dapat Anda lihat.



Era Baru Augmented Reality Era Baru Augmented Reality Era Baru Augmented Reality Era Baru Augmented Reality Era Baru Augmented Reality Era Baru Augmented Reality Era Baru Augmented Reality Era Baru Augmented Reality Era Baru Augmented Reality Era Baru Augmented Reality

No comments