EA meluncurkan Apex Legends Game Royal Battle untuk Bermain Gratis untuk menghadapi PUBG dan Fortnite - IMedia9 - Connecting Inspiration

Breaking

Tuesday, February 5, 2019

EA meluncurkan Apex Legends Game Royal Battle untuk Bermain Gratis untuk menghadapi PUBG dan Fortnite



Apex Legends  - Setelah kesuksesan Fortnite dan PUBG Mobile, semua penerbit game besar mencoba genre pertempuran royale. Electronic Arts juga bergabung dengan tren terbaru itu, dan meluncurkan game battle royale yang disebut Apex Legends. Permainan ini dikembangkan oleh Respawn Entertainment, dari ketenaran Titanfall. Saat ini, gim ini keluar untuk PS4, Xbox One, dan Origin untuk PC sebagai game gratis. Sama seperti pertempuran kerajaan lainnya, yang satu ini juga merupakan permainan berbasis pasukan, di mana Anda dapat bermain sebagai salah satu dari delapan legenda dengan karakteristiknya sendiri

Menurut EA, Apex Legends hadir dengan beberapa fitur baru yang membuat gameplay lebih menarik dan berbeda dari game battle royale lainnya. Yang pertama adalah sistem Jumpmaster, ini akan memungkinkan pemain untuk memilih di mana ada dijatuhkan di peta. Dalam Fortnite dan PUBG Anda dapat memilih lokasi untuk paradrop Anda tetapi kadang-kadang sulit untuk mengendalikannya dengan baik.

Apex Legends akan memungkinkan Anda untuk memilih apakah Anda ingin langsung mendarat di tengah peta atau di tempat lain. Mendarat di tengah akan memberi Anda jarahan tingkat atas tetapi juga meningkatkan risiko konflik terhadap regu lawan. Anda juga bisa mulai dari pinggiran peta dan bergerak ke tengah dengan menjatuhkan musuh Anda.

Apex Legends bebas dimainkan sejak awal, tetapi ia melakukan berbagai hal secara berbeda dari sejumlah pertempuran royale dan penembak pahlawan Anda mungkin terbiasa. Mari kita jabarkan seperti ini:

Apakah Apex Legends memiliki permainan lintas platform?

Meskipun dirilis pada PC, PS4 dan Xbox One, Apex Legends tidak mendukung permainan lintas platform. Jika Anda bermain dalam satu format konsol, Anda hanya dapat bermain dengan orang lain di layanan yang sama. Pertanyaan ini kemungkinan telah ditanyakan oleh Fortnite, yang mendukung permainan lintas platform di PC, ponsel, Switch, Xbox One, dan PS4.

Direktur desain Respawn, Mackey McCandlish mengatakan, bermain lintas platform di berbagai format berbeda adalah sesuatu yang diminati tim, tetapi itu tidak akan menjadi fitur penembak multipemain yang dimainkan secara bebas di sekitar jendela peluncuran.

“Cross-play jelas merupakan peluang; itu bukan sesuatu pada saat peluncuran, "McCandlish menegaskan. "Ini pasti sesuatu yang kami sadari dan tertarik. Saya tidak dapat berbicara apakah kami memiliki percakapan tertentu atau tidak. Saat ini seperti: 'Ayo luncurkan game'. "

Apakah Apex Legends di ponsel, iOS, Android, Switch?

Tidak disebutkan dari pengembang Respawn tentang Apex Legends on Nintendo Switch, atau format seluler seperti Apple iOS atau Android. Jika ingin bersaing dengan game royale pertempuran seperti PUBG dan Fortnite, kita mungkin akan mendengar pengumuman di masa depan.

Apex Legends ukuran unduhan

Ukuran unduhan Apex Legends sekitar 22GB. Anda harus mengunduh seluruh permainan untuk bermain multi pemain, tetapi setelah sekitar 6GB Anda akan memiliki akses ke mode dan menu pelatihan singkat.

Ukuran pasukan, duo, dan permainan solo di Apex Legends

Satu-satunya ukuran skuad untuk Apex Legends adalah tim tiga orang. Meskipun Anda bisa jatuh ke pulau solo dengan melanggar dari Jumpmaster yang ditunjuk, permainan ini dirancang dengan mempertimbangkan tiga pemain. Saat ini tidak ada dukungan untuk bermain solo atau duo.

“Kami mencari peluang sosial. Itu dimanifestasikan dalam regu tiga-orang gim ini, melakukan ping sistem cerdas yang membantu koordinasi regu, dan ruang respawn tetap memainkan regu, ” tegas direktur desain Mackey McCandlish. "Dengan cara yang sama bahwa kami tidak menganggap konvensi pertempuran royale sebagai sesuatu yang sakral, kami tidak menganggap salah satu bagian dari alam semesta Titanfall sebagai suci"




Apex Legends Apex Legends Apex Legends Apex Legends Apex Legends Apex Legends Apex Legends

No comments:

Post a Comment