Breaking News

Anjay! Kung Fu Hustle 2: Siap Syuting 2019



Rumor tentang Kung Fu Hustle 2 sudah mencuat sejak setahun yang lalu, meski Stephen Chow selalu membantahnya. Dan kini, di awal tahun 2019. Stephen Chow akhirnya secara resmi mengkonfirmasi berita tersebut. Saat mempromosikan film terbarunya, The New King of Comedy Stephen mengakui bahwa ia akan syuting Kung Fu Hustle 2. 

Pernyataan ini sontak membuat penggemar bertanya-tanya. Apakah Stephen Chow yang sudah berumur 56 tahun ini akan berakting lagi dalam sekuelnya? Aneh rasanya jika film selegendaris KungFu Hustle akan dimainkan tanpa Stephen Chow.

Stephen Chow sendiri sudah berhenti bermain film sejak CJ7  11 tahun yang lalu. Dia tidak pernah benar-benar mengungkapkan alasan di balik pensiun karir aktingnya. Stephen hanya menjelaskan bahwa dia tidak terlalu nyaman berbicara tentang mengapa dia tidak lagi berakting, tetapi dia mengakui bahwa dia masih sering mendapat tawaran akting. 

Stephen menyatakan, "Ada banyak hal yang saya tidak suka lakukan. Saya hanya ingin berbicara tentang satu hal - saya hanya melakukan hal-hal yang saya sukai; Saya tidak melakukannya demi uang. "

Ketika ditanya apakah dia akan berpikir tentang mengambil peran cameo di Kung Fu Hustle 2, sama seperti yang dia lakukan dengan Journey to the West: The Demons Strike Back, Chow hanya tertawa dan berkata "mungkin"



No comments