Breaking

Tuesday, February 12, 2019

Aladdin Trailer: Will Smith Jadi Jin Kok Nggak Banget Ya?



Beberapa remake live-action Disney sejauh ini, telah diterima dengan cukup baik. Bahkan remake "live action" mendatang dari Lion King memiliki penggemar nostalgia yang bersemangat untuk kembali ke Pride Lands.

Sayangnya, untuk Aladdin yang akan dirilis beberapa bulan mendatang, Disney telah "merusak" image film Aladdin versi Kartunnya. Salah satunya adalah karena bentuk Will Smith's Genie, yang dikritik karena terlihat terlalu manusiawi. Meski sama-sama biru, versi Avatarnya lebih keren daripada versi ini. Kenapa? Ya karena itu tadi. Terlalu manusiawi.

Karakter Genie pada Aladdin versi kartun dibuat oleh si jenius komik Robin Williams, yang karismanya yang hiperaktif tidak mungkin dipisahkan dari karakter lainnya. Sehingga jika mengacu pada desain karakter, maka tokoh Genie seharusnya sangat mudah dibedakan dengan karakter lainnya.

Ambil contoh Thanos dan Gollum bukan manusia - mereka adalah humanoid. Wajah mereka telah diubah menggunakan CGI dan sudah lebih dari cukup untuk memisahkan mereka dari aktor di layar. Sementara Genie versi Will Smtih terlalu manusiawi, dan itu nggak banget. Udah itu saja.




No comments:

Post a Comment

Pages