Breaking News

X-Force, Gambit dan Doctor Doom Dipastikan Gagal Tayang


Berita duka datang dari 3 film superhero X-Force, Gambit dan Doctor Doom. Pasalnya ketiga film ini belum mendapatkan lampu hijau untuk dibuatkan filmnya. Sejak akuisisi Disney terhadap Fox, sepertinya terdapat beberapa kebijakan yang akan memengaruhi proyek film Marvel yang sedang berjalan saat ini. Dan tiga film ini hanyalah permulaan.

Kevin Feige dan Marvel Studios mungkin memiliki rencana lain untuk memperkenalkan properti Fox Marvel ke Marvel Cinematic Universe, yang bisa menjadi hal yang baik dalam jangka panjang. Feige dan studio memiliki rekam jejak yang sangat baik dalam membawa Marvel Comics ke layar lebar.

Dari tiga film, Gambit dan Doctor Doom adalah 2 buah film yang sangat diharapkan untuk dapat memasuki fase produksi. Kedua proyek telah dalam pengembangan untuk beberapa waktu, sayangnya tanpa ada "momentum" ke depan alias duit.

Gambit nyaris memulai produksi dengan Channing Tatum dalam peran utama. Sejak pembicaraan tentang akuisisi mulai terjadi, banyak yang percaya ada kemungkinan nyata film-film ini akan ditangguhkan, dan yah, prediksi itu ternyata memang benar. Jadi ini seharusnya tidak terlalu mengejutkan bagi siapa pun.

No comments