Breaking News

Captain Marvel Siap Tembus Rekor Box Office


Filmnya bahkan belum tayang, tapi Marvel sudah optimis jika Captain Marvel mampu menghasilkan $ 160 juta di dalam negeri selama satu minggu debutnya. Proyeksi paling rendah adalah $ 140 juta dan tertinggi di $ 180 juta. 

Sebelum tayang saja film ini sudah memecahkan rekor pra-penjualan, sehingga proyeksi ini memang terbilang masuk akal. Selain memperkenalkan Carol Danvers, film ini membawa kita ke masa depan MCU dan Avengers: Endgame, yang akan hits di bioskop hanya beberapa minggu setelahnya.

Melihat pembukaan terakhir untuk MCU, Infinity Wars tahun lalu mampu menghasilkan debut besar-besaran $ 257,6 juta di dalam negeri dan Black Panther, yang diluar dugaan, mampu menghasilkan $ 202 juta. Jadi dalam in Captain Marvel diklasifikasikan masuk ke dalam kategori yang sama dengan Black Panther. 

Tiket pra-penjualan telah dibeli oleh para penggemar fanatik, sementara masyarakat umum, mereka akan menunggu ulasan kritis dari para komentator film akan berdampak besar pada proyeksi saat ini. 

Black Panther diuntungkan dari ulasan hebat dan dari mulut ke mulut, memungkinkan film untuk menghasilkan lebih banyak uang selama akhir pekan pertama. Lalu bagaimana dengan naisb Captain Marvel? Kita tunggu saja nanti!



No comments