Ultraman Netflix - Debut Perdana Ultraman Versi Anime - IMedia9 - Connecting Inspiration

Breaking

Tuesday, November 27, 2018

Ultraman Netflix - Debut Perdana Ultraman Versi Anime



Ultraman Netflix - Selama lima dekade terakhir, Ultraman telah menjadi salah satu pahlawan paling ikonis Jepang. Yang menarik, generasi Ultraman terbaru akan rilis di Netflix sebagai serial anime. Dilansir dari Anime News Network, volume terbaru manga Ultraman dari Eiichi Shimizu dan Tomohiro Shimoguchi ini termasuk sebagai salah satu film anime Ultraman yang akan dirilis di Netflix pada tahun 2019 mendatang.

Serial ini akan dianimasikan oleh Production IG, perusahaan yang dikenal Blood: The Last Vampire, The End of Evangelion, Patlabor, and xxHolic.

Seri Ultraman terbaru ini akan mengadaptasi manga oleh Eiichi Shimizu dan Tomohiro Shiguchi, yang merupakan sekuel dari acara TV live-action klasik Ultraman. Filmnya berlangsung beberapa dekade setelah Shin Hayata (Ultraman asli) mengalahkan musuh-musuhnya dan menyelamatkan dunia dari penjajah asing.

Karakter utamanya adalah Shinjiro Hayata yang tidak menyadari jika ayahnya adalah Ultraman.
Ketika ancaman alien baru muncul, Shinjiro baru menemukan bahwa ia mewarisi kekuasaan dan tanggung jawab ayahnya saat ia mengambil mantel Ultraman dalam membela Bumi.

Dengan plot menarik antara ayah dan anak, serta kekuatan baru dan animasi keren Ultraman, apakah kamu penasaran untuk menanti seperti apa filmnya nanti? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah ini! Sambil menunggu, simak trailernya di bawah.




ultraman netflix
ultraman netflix trailer
ultraman netflix 2019
ultraman anime netflix
ultraman geed netflix
ultraman tiga netflix
new ultraman netflix
ultraman orb netflix
ultraman coming to netflix
ultraman netflix anime
ultraman en netflix
ultraman in netflix
ultraman on netflix
netflix original ultraman
ultraman netflix release date
ultraman netflix series
ultraman sur netflix

No comments:

Post a Comment