Rumor! Benarkah PUBG terpilih sebagai salah satu game XBox Game Pass? - IMedia9 - Connecting Inspiration

Breaking

Saturday, November 10, 2018

Rumor! Benarkah PUBG terpilih sebagai salah satu game XBox Game Pass?



Microsoft menambahkan Player’s Known Battlegrounds (PUBG) ke dalam subskripsi Xbox Game Pass per 12 November. Penambahan ini berarti pengguna Xbox One yang berlangganan Xbox Game Pass seharga $ 9,99 sekarang akan dapat mengakses PUBG, bersama dengan lebih dari 100 judul game lainnya.

Langkah Microsoft untuk menambahkan PUBG ke Xbox Game Pass sebenarnya baru sekedar rumor. Penyebabnya adalah berita yang menyatakan jika game ini akan diluncurkan di Sony PlayStation 4 pada bulan Desember mendatang. Microsoft tampaknya telah membayar lisensi PUBG ekslusif untuk satu tahun di Xbox One.

Microsoft secara konsisten telah mendorong Xbox Game Pass, sama seperti perusahaan lain untuk terus mengeksplorasi streaming game dengan layanan xCloud-nya. Ini jelas merupakan bagian besar dari rencana Xbox masa depan Microsoft, dan perusahaan telah berkomitmen untuk merilis semua judul-judul game jagoan pertamanya melalui Xbox Game Pass.

Sebagai promosi tambahan dari PUBG ini, pelanggan Xbox Game Pass yang baru akan dapat mengakses layanan selama sebulan hanya untuk $ 1 selama musim liburan. Murah banget gila!


No comments:

Post a Comment