Review Fantastic Beast: The Crime Of Grindelwald - IMedia9 - Connecting Inspiration

Breaking

Monday, November 26, 2018

Review Fantastic Beast: The Crime Of Grindelwald



Review Fantastic Beast: The Crime Of Grindelwald - Fantastic Beast: The Crime Of Grindelwald telah membawa perubahan besar pada franchise Harry Potter. Film kedua Newt Scamander ini bahkan telah melampaui seri prekuel Fantastic Beast dan mampu menyempurnakan bagian-bagian yang hilang pada buku seri Harry Potter.

Sebagai sebuah bagian dari pentalogi, film sequel Fantastic Beasts ini meninggalkan banyak benang lepas dan pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawab. Berikut ini adalah beberapa teka-teki terbesar yang dihadapi penggemar setelah menonton filmnya. Awas spolier!

Siapa Nenek Moyang Keluarga Lestrange?

Salah satu fokus besar dalam film ini adalah keluarga Lestrange, yang dikenal dari buku-buku Rowling karena Rodolphus dan Bellatrix Lestrange, dua Pelahap Maut yang paling setia di Voldemort.

Film ini mengungkapkan bahwa keluarga Lestrange memiliki beberapa sejarah yang sangat gelap untuk pergi bersama dengan keturunan jahat mereka, yang melibatkan penculikan magis, perkosaan, beberapa kematian selama persalinan, dan pilihan yang egois dan mematikan di atas kapal yang tenggelam.



Antara kematian Corvus V yang lebih muda dan saudara tirinya Leta Lestrange, tidak jelas bahwa apakah masih ada Lestrange yang tersisa untuk meneruskan nama itu. Pohon keluarga Lestrange rumit, tetapi pada saat ini, cabang-cabang tampaknya telah dipangkas cukup tajam.

Inkonsistensi Timeline?

Kisah Grindelwald tidak hanya memperkenalkan wajah baru ke dunia Potter - tapi juga membawa kembali beberapa teman lama dalam bentuk muda yang rada nggak masuk akal. Yang paling utama adalah penampilan seorang Profesor McGonagall muda, yang adegan singkatnya di Crimes of Grindelwald tidak sesuai dengan jadwal waktu franchise.



Ulang tahun McGonagall sebelumnya telah dikerjakan oleh penggemar di wiki Harry Potter pada tahun 1935, delapan tahun setelah Kejahatan terjadi. McGonagall sendiri mencatat dalam Order of the Phoenix bahwa dia baru mengajar di Hogwarts untuk “tiga puluh sembilan tahun pada bulan Desember ini” pada tahun 1995, menempatkan tanggal mulai pada tahun 1956.

Namun Crime telah menjadikannya sebagai orang dewasa, sudah mengajar di sekolah di 1927. Jawaban yang jelas adalah bahwa "Profesor McGonagall" dalam film ini adalah kerabat yang lebih tua - lagi, Rowling suka membawa nama-nama yang dapat dikenali dari generasi yang berbeda - kecuali bahwa kredit film dan skrip resmi Rowling keduanya menunjukkan bahwa karakter dalam film adalah Minerva McGonagall.

Itu membingungkan

Ada Apa Dengan Nagini?

Salah satu karakter kunci lain pada film ini adalah Nagini - yang dikenal dari buku-buku sebagai ular raksasa Voldemort, yang menelan seluruh korban dan meracuni Arthur Weasley dengan gigitan yang hampir fatal.

Tetapi di sini, ia dinyatakan sebagai "Maledictus," seseorang yang menderita kutukan darah ajaib yang akhirnya akan menyebabkannya berubah menjadi ular secara permanen. (Dan ular yang berumur sangat panjang pada saat itu, mengingat bahwa dia masih ada di sekitar tahun 1998, ketika Neville Longbottom memenggal kepalanya di Harry Potter dan Relikui Kematian.)

Namun, pada tahun 1927, ia tampak seperti seorang wanita yang relatif simpatik, yang menjalin ikatan dengan MacGuffin Credence Barebone, yang hidup bersama makhluk hidup, menjadi satu-satunya teman yang jelas baginya sampai Grindelwald memancingnya pergi.

Nagini memiliki kekuatan destruktif gelap yang dikenal sebagai Obscurus. Dan Grindelwald sepertinya memang berharap dapat menggunakannya sebagai senjata untuk melawan musuh bebuyutannya, Albus Dumbledore.

Namun pemimpin penyihir gelap sepertinya tidak memiliki penggunaan khusus untuk Nagini, sehingga akhirnya dia ditinggalkan. Dia sama sekali tidak banyak melakukan Kejahatan. Sehingga agaknya perjalanan dari wanita yang kita kenal sekarang, sampai menjadi salah satu Horcrux Voldemort akan menjadi scene penting dalam beberapa film berikutnya.



eview fantastic beasts crimes of grindelwald
reviews fantastic beasts the crimes of grindelwald
movie review fantastic beasts the crimes of grindelwald
review film fantastic beasts the crimes of grindelwald
fantastic beasts crimes of grindelwald review ign
review fantastic beasts the crimes of grindelwald
reviews for fantastic beasts the crimes of grindelwald
fantastic beasts the crimes of grindelwald book review
fantastic beasts the crimes of grindelwald review bbc
fantastic beasts crimes of grindelwald release date review
fantastic beasts the crimes of grindelwald review embargo
fantastic beasts the crimes of grindelwald early reviews
fantastic beasts the crimes of grindelwald film review
fantastic beasts the crimes of grindelwald movie review
fantastic beasts the crimes of grindelwald movie review in hindi
reviews of fantastic beasts crimes of grindelwald
review of fantastic beasts the crimes of grindelwald
fantastic beasts the crimes of grindelwald review reddit
fantastic beasts the crimes of grindelwald trailer review
fantastic beasts the crimes of grindelwald (2018) review
fantastic beasts the crimes of grindelwald 3d review

No comments:

Post a Comment