Nussa dan Rara: Animasi Indonesia Jaman Now! - IMedia9 - Connecting Inspiration

Breaking

Tuesday, November 27, 2018

Nussa dan Rara: Animasi Indonesia Jaman Now!



Animasi Nussa dan Rara: Sejak diluncurkan perdana di Youtube pada tanggal 20 November lalu, film animasi Nussa dan Rara telah menjadi topik pembicaraan di media sosial dan dunia maya. Film ini disebut-sebut sebagai awal kebangkitan film animasi Indonesia. 

Sampai saat ini, akumulasi film Nussa dan Rara yang total berdurasi kurang dari 10 menit telah ditonton oleh lebih dari 3 juta orang di Youtube. Dan menjadi trending #2 di Youtube Indonesia selama beberapa hari terakhir.

Hal ini sontak menjadikan The Little Giantz, studio animasi yang berlokasi di Jakarta dan Malang, menjadi salah satu nama studio yang paling banyak dicari oleh para netizen. Mereka semua penasaran, siapa sih para kreator dibalik kesuksesan film animasi Nussa dan Rara.



Cerita Islami Mendidik + Animasi  Keren

Salah satu keunggulan utama Nussa dan Rara terletak pada animasinya yang keren. Nggak beda dengan animasi yang dibuat oleh studio kelas dunia. Dengan kualitas animasi super keren ini, Nussa dan Rara membawakan cerita sederhana bernuansa islami yang mendidik.

Klop deh!



Dua perpaduan itu akhirnya sukses menjadikan Nussa dan Rara sebagai idola baru. Bukan saja bagi anak-anak tapi juga untuk orang dewasa.

Pengisi Suara Yang Unyu

Faktor lain yang menjadikan film Nussa dan Rara adalah pengisi suaranya yang pas. Bagaimana pun salah satu keunggulan film animasi memang terletak dari talent pengisi suaranya. Meski memiliki animasi yang halus, jika tidak diisi dengan suara yang memadai, maka film animasi itu akan terlihat kurang baik.

Untunglah,  tim Nussa dan Rara paham betul soal pentingnya pengisi suara dan berhasil menemukan dua talent luar biasa yang menjadikan Nussa dan Rara sukses menjadi trending topik di Youtube.

Adalah Muzakki Ramdhan dan Aysha Ocean Fajar, aktor dan aktris cilik dibalik kesuksesan Nussa dan Rara. Di usianya yang baru 9 tahun, Muzakki sudah banyak membintangi beberapa film. Sementara Aysha yang lahir di Dubai ini, sejak kecil memang telah suka berceloteh dengan suaranya yang menggemaskan.



Nussa dan Rara adalah contoh konkrit, kesuksesan film animasi Indonesia yang akhirnya terlahir setelah selama ini selalu berada di bawah bayang-bayang Upin dan Ipin. Semoga ke depan, akan ada lebih banyak film animasi buatan anak bangsa yang bisa menjadi kebanggaan Indonesia.
nusa dan rara
nussa dan rara episode 5
nussa dan rara episode 4
nussa dan rara episode 3
nussa dan rara episode 2
nussa dan rara episode 1
nusa dan rara animasi
nusa dan rara tayang dimana
nusa dan rara official
nusa dan rara youtube
nusa dan tara adalah
nusa raya
animasi nussa dan rara
pengisi suara nussa dan rara

No comments:

Post a Comment