Breaking News

Akhirnya! Disney Merilis Teaser Remake Aladdin!



Setelah beragam isu yang beredar sejak tahun lalu, akhirnya Disney merilis teaser resmi pertama dari remake live-action Aladdin. Teaser yang berdurasi kurang dari 2 menit itu sedikitnya telah menunjukkan beberapa persamaan dengan film kartunnya. Yang pertama adalah suasana kota Agrabah yang khas, gua ajaib Cave of Wonders berbentuk kepala harimau raksasa dan yang ditunggut-tunggu, Aladdin yang hendak membawa lampu ajaib.

Dar!

Teaser pendek ini berhasil membuat saya penasaran. Memang belum ada tanda-tanda dari Jafar yang diperankan oleh Marwan Kenzari, puteri Jasmine oleh Naomi Scott apalagi sosok jin yang suaranya akan dibawakan oleh Will Smith. Yang pasti, sosok pendatang baru Mena Massoud berhasil membawakan sosok Aladdin dengan sangat baik. Setidaknya, dari teaser.

Film remake Aladdin ini dDisutradarai oleh Guy Ritchie, yang, menurut Disney, "Satu-satunya bakat tunggal yang mampu menghidupkan suasana kota fiktif Agrabah,". Okelah, saya sebagai penonton dan penggemar Aladdin mah percaya aja. Film Aladdin direncanakan akan rilis di bioskop pada tanggal 24 Mei 2019. Jadi sabar menunggu ya.


No comments