Breaking News


Baru! Heaven Sword & Dragon Sabre 2019 Siap Menggebrak Dunia Persilatan!


Heaven Sword & Dragon Sabre adalah bagian ketiga dari trilogi Condor Hero karya Jin Yong yang pertama kali dipublikasikan sebagai serial bersambung pada tahun 1961. Berbeda dengan 2 judul sebelumnya, The Legend of Condor Hero dan The Return of The Condor Hero, judul ini telah mengalami revisi dua kali, khususnya pada bagian ending, yang dipublikasikan pada 1979 dan yang terbaru tahun 2005.

Heaven Sword & Dragon Sabre bersetting di dinasti Yuan, cerita berputar di sekitar sepasang senjata tak ternilai dan sangat kuat, yaitu Pedang Surga (Heaven Sword) dan Golok Naga (Dragon Sabre). Konon siapa saja yang dapat memiliki salah satunya dapat dianggap sebagai pemimpin untuk memerintah dunia persilatan.

Mantera yang sering diucapkan untuk menyebutkan kekuatan kedua pedang ini kurang lebih sebagai berikut: "Dihormati oleh para pendekar, Golok yang berharga membunuh Naga. Ia akan memerintah dunia. Siapa yang berani tidak taat? Jika Pedang Surga tidak muncul, siapa juga yang berani untuk menantangnya?"

Novel ketiga karya Jin Yong ini telah difilmkan ke dalam beberapa versi. Versi pertama dipublikasikan dengan format video Betamax di awal 90an dan merupakan versi legendaris yang pernah ditayangkan di Indosiar.



Sebagai sebuah film legendaris sekaligus rangkaian dari trilogi Condor yang telah dibuat versi terbarunya beberapa tahun lalu, Heaven Sword & Dragon Sabre kini tengah menjalani syuting untuk versi terbarunya yang diperkirakan akan rilis pada tahun 2019.

Film terbaru ini akan dibintangi oleh Joseph Zheng sebagai Zhang Wuji, Zhu Xu Dan sebagai Zhu Yu Rodan, Louis Fan sebagai Cheng Kun dan si cantik Chen Yu Qi sebagai Zhao Min.



Pengin tahu seperti apa proses syuting yang sedang berlangsung? Yuk, kita intip sedikit kegiatan behind the scenenya:




No comments