Breaking News

Film Remake Miss Granny Akan Dibintangi Kim So Hyun!




Kabar baik bagi para penggemar Kim So-hyun! Gadis yang pernah membintangi Radio Romance, Twin, dan Ghost Lets Fight ini sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama remake dari film keluarga hit 2014, Miss Granny.  Sementara di sisi lain, Kwon Hae-hyo telah mengkonfirmasi bahwa dia akan berakting dalam drama remake ini. Namun Kim So-hyun sendiri masih mengkaji naskahnya. Karena dia masih syuting drama barunya Love Alarm , tim produksi dan agensinya mencoba untuk melihat apakah remake ini cocok dengan jadwalnya.

Sebagian dari anda mungkin belum pernah melihat drama Miss Granny. Saya rekomendasikan anda untuk melihatnya. Soalnya ceritanya lucu dan memiliki makna yang mendalam yang perlu diresapi ke dalam jiwa dan raga (halah!). Ceritanya berkisah tentang seorang nenek berusia 70an yang marah dan mengomel bahwa putranya yang sudah dewasa memutuskan untuk mengirim dia ke fasilitas menyusui.

Hingga suatu hari, sang nenek terbangun, dan dia hidup di dalam tubuh seorang wanita muda! Mulai kebayang kan serunya? Dalam tubuh itu, dia memutuskan untuk mengeksplorasi keinginan dan hasrat yang ingin dia kejar di masa mudanya di tubuh baru ini. Dia bertemu putranya dan keluarganya dengan identitas baru ini, dan berteman dengan cucunya sendiri. Hihihi. Seru kan?



Film ini benar-benar menyentuh dan menyentuh hati ketika datang ke ekspresi halus dari cinta keluarga dan persahabatan. Dalam film sebelumnya, Shim Eun-kyung sangat sempurna dalam peran utama film sebagai seorang nenek yang nantinya menjadi "Miss".

Agak janggal juga sih melihat orang lain memerankan role ini nantinya. Tapi namanya juga remake. Semuanya bisa terjadi. Apalagi kalau yang memerankan si nenek ini nantinya adalah Kim So-hyun yang chubby dan menggemaskan.

Miss Granny sedang diproduksi bersama oleh Idea Factory dan Ye-in Entertainment, dan hak untuk pasar Jepang telah dibeli oleh perusahaan Jepang, WITHSTARS. Saat ini Nona Granny sedang dalam tahap casting, dan akan mulai syuting dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. 

No comments