Breaking News

Epic! Ini dia 9 Game Zelda Terbaik!


Legend of Zelda adalah sebuah serial klasik yang memorable dan pantas disebuat sebagai salah satu game legendaris. Gameplay yang unik dan karakternya yang khas membuat game ini menjadi salah satu game andalan Nintendo. Sebagai penggemar Zelda, kita semua tahu jika ada banyak sekali versi dari game ini yang dipasarkan di berbagai jenis konsole.

Sebagian dari judul-judul itu merupakan sequel atau bahkan prekuel dari judul-judul yang lain. Sementara sisanya merupakan judul terpisah, seperti sebuah reboot namun tetap mempertahankan unsur-unsur khas Zelda.

Dan bagi anda yang belum tahu, ksatria berbaju hijau yang menjadi tokoh utama dalam game ini namanya Link. Zelda adalah nama putri yang harus dia selamatkan. Pemilihan nama judul dan nama karakter tokoh ini juga merupakan sesuatu yang sangat unik dan kadang ambigu.

Dari sekian banyak judul-judul game Zelda, ada 9 game yang menurut penulis paling menarik dan memorable. Kamu mau tahu?  Ini dia daftar lengkapnya.

1. The Legend of Zelda: The Link To The Past



A Link to the Past merupakan tonggak dari seluruh gamplay Zelda di versi-versi selanjutnya. Dalam game ini, terdapat banyak item yang dibuat terpisah dan menjadi bagian dari petualangan Link seperti panah, hookshot, botol, potongan hati dan kunci ke Dongeon.

2. The Legend of Zelda: Ocarina Of Time





Ocarina of Time terkenal sebagai entri yang membagi garis waktu Zelda, seperti yang dijelaskan di Hyrule Historia. Salah satunya adalah ketika petualangan terbagi ke dalam dua garis waktu di mana Link mengalahkan Ganon (Era Anak) dan saat Pahlawan menghilang (Era Dewasa).

3. The Legend of Zelda: Majora's Mask



Majora's Mask merupakan sequel dari Ocarina of Time dan di sini Link hanya punya waktu 3 hari untuk menyelamatkan dunia. Tiga hari itu diterjemahkan menjadi sekitar 54 menit dalam waktu nyata, yang tidak terlalu lama untuk menyelamatkan dunia. Untungnya, Link memiliki Ocarina of Time yang tepercaya, yang memungkinkan dia memainkan Song of Time untuk memundurkan kembali ke hari pertama.

4. The Legend of Zelda: A Link Between World





A Link Between World merupakan satu-satunya seri Zelda di 3DS. Judul ini memperkenalkan kembali perintah non-linear ke ruang bawah tanah dan perspektif top-down Zeldas klasik. Game ini memperkenalkan banyak puzzle dan petualangan yang menarik.

5. The Legend of Zelda: The Adventure Of Link



The Adventure of Link atau yang dikenal juga dengan sebutan Zelda II memiliki mekanisme game yang revolusioner, pada masanya. Mekanisme ini juga menjadi dasar game RPG yang muncul di tahun-tahun sebelumnya. Game ini merupakan saingan utama Mario Bros di awal-awal masa keemasan Nintendo.


6. The Legend of Zelda: Tri Force Heroes



Tri Force Heroes adalah game Zekda multiplayer dapat dimainkan dengan teman menggunakan 3DS. Anda akan bermain sebagai Blue, Green, dan Red Link, dan bekerja sama untuk melawan bos, memecahkan teka-teki, dan mengumpulkan hasil curian.


7. The Legend of Zelda: Four Sword Adventure




Kesuksesan Tri Force Heroes menginspirasi lahirnya Four Sword Adventure. Dalam judul ini, anda dapat mengumpulkan empat teman untuk bertempur melalui Hyrule bersama sebagai Link berwarna berbeda. Fitur paling jenius dari entri ini adalah fakta bahwa Anda masing-masing mengontrol permainan menggunakan Game Boy Advance, dan bahwa karakter Anda akan ditampilkan pada GBA Anda ketika berjalan keluar dari layar TV. Ini memungkinkan setiap pemain untuk menjelajahi dungeon sesuai keinginan mereka.

8. The Legend of Zelda: Skyward Sword



Skyward Sword adalah game yang dirancang dengan memanfaatkan fitur utama perangkat Wii Motion Plus. Anda harus menggunakannya untuk memecahkan berbagai teka-teki yang berbeda dan bahkan dalam pertarungan, anda harus menggunakan ayunan tepat pada saat-saat penting untuk menjatuhkan lawan.

9. The Legend of Zelda: Breath of The Wild



Breath of the Wild merupakan seri terbaik dari seluruh judul Zelda. Judul ini menggabungkan seluruh formula Zelda terbaik dan menghadirkannya pada level yang lebih tinggi. Fitur baru yang besar adalah dunia yang terbuka lebar, yang dapat dijelajahi Link di waktu luangnya begitu dia meninggalkan Great Plateau. Selain ini, anda dapat membuat berbagai macam barang untuk membantu Link dalam petualangannya.




zelda
zelda breath of the wild
zelda williams
zelda timeline
zelda spellman
zelda games
zelda fitzgerald
zelda map
zelda twilight princess
zelda dungeon
zelda a link to the past
zelda and link
zelda and hilda
zelda a link between worlds
zelda and chill
zelda armor
zelda art
zelda amiibo cards
zelda anime
a zelda movie
a zelda skyward sword
a zelda meaning
a zelda and link
a zelda rupee
a zelda navi
a zelda shield
zelda a wife washed away
zelda a gift for my beloved
zelda breath of the wild guide
zelda breath of the wild shrines
zelda breath of the wild switch
zelda botw map
zelda breath of the wild review
zelda breath of the wild recipes
zelda b
zelda b instagram
zelda b kind
zelda b. zabinsky
zelda b bio
zelda b twitter
zelda b summer of love
zelda b baby blue
zelda b o t w
zelda b biography
zelda cucco
zelda cosplay
zelda cdi
zelda cartoon
zelda chess set
zelda cake
zelda classic
zelda coloring pages
zelda c wang
zelda c wang tumblr
zelda c wang deviantart
zelda c
zelda c wang facebook
link x zelda
zelda c. zablan
myth zeldacw
c stick zelda ocarina of time
zelda c&c music factory
zelda dlc
zelda ds
zelda ds games
zelda divine beast
zelda dragons
zelda dungeon map
zelda dark armor
zelda dlc 3
zelda dress
zelda d'aprano
zelda d
zelda d'aprano biography
zelda d pad joycon
zelda d'aprano quotes
zelda d'aprano wikipedia
zelda d'aprano death
captain d's zelda road
d&d zelda races
zelda encyclopedia
zelda expansion pass
zelda enemies
zelda emulator
zelda engagement ring
zelda eye
zelda elephant
zelda emblem
zelda epona
zelda eye of truth
e zelda breath of the wild
zelda e gallery
zelda e
zelda e. elcin
zelda ebook
zelda e cig
e legend of zelda breath of the wild
e legend of zelda
zelda e link
zelda e scott fitzgerald storia

No comments