Ada Yang Baru Dari Lee Jong-seok dan Lee Na-young - IMedia9 - Connecting Inspiration

Breaking

Friday, September 28, 2018

Ada Yang Baru Dari Lee Jong-seok dan Lee Na-young


Apa jadinya jika Lee Jong-seok dan Lee Na-young bermain dalam sebuah drama romantis? Pastinya seru dan lucu. Apalagi Lee Jong-seok dikabarkan adalah penggemar berat Lee Na-young. Dan dia sering menghafal seluruh filmografi, dan kadang-kadang berlatih aktingnya dengan menonton karya-karyanya. Apakah dia bakalan grogi saat bermain dalam scene yang sama nanti?

Jong-seok dan Na-young akan bermain bersama dalam sebuah drama romantis yang berjudul Romance Is a Supplement. Drama ini menceritakan kisah para bookmaker di dunia di mana orang jarang membaca buku. Jong-seok sendiri berperan sebagai pemimpin redaktur termuda di perusahaan sekaligus seorang perfeksionis yang sangat ketat untuk urusan pekerjaan.

Sementara Na-young berperan sebagai wanita yang pernah menjadi bintang yang sedang naik daun, tetapi sekarang menjadi pengangguran. Di masa lalunya, dia masuk universitas top, dan bahkan sebelum dia lulus, dia direkrut oleh perusahaan iklan terkenal sebagai copywriter mahasiswa.

Alasan besar kenapa film ini akan menjadi sangat menarik karena Lee Na-young belum di drama lagi sejak 2010. Sejak pernikahannya yang tenang dengan Won Bin dan kehamilannya, dia tetap bersikap low profile. Dia pernah melakukan syuting film Beautiful Days pada tahun 2017, tetapi sampai sekarang masih belum dirilis.

Jadi penasaran banget nih. Seperti apa ya chemistry mereka berdua nanti?

No comments:

Post a Comment