Bleach Live Action Gagal Penuhi Ekspektasi Fans? - IMedia9 - Connecting Inspiration

Breaking

Saturday, September 22, 2018

Bleach Live Action Gagal Penuhi Ekspektasi Fans?



Shinsuke Sato yang didaulat sebagai sutradar berhasil mengeluarkan Bleach dari atas kertas dan menyajikannya sebagai sebuah film adaptasi manga yang baik, otentik dan setidaknya tidak terlalu jauh dari ekspektasi fans. Yang pasti, Bleach Live Action mirip dengan adaptasi Attack of Titan, dan Fullmetal Alchemist dan jauh lebih baik daripada adaptasi Dragon Ball yang kacau balau.

Bleach memang merupakan proyek adaptasi yang dicanangkan oleh Netflix dan Warner Bros seperti Ghost in the Shell dan Fullmetal Alchemist. Namun, film penuh aksi ini berhasil mencapai inti dari apa yang membuat Bleach sebagai... Bleach!

Film ini ditayangkan di AS di Japan Cuts 2018, dan berhasil menyajikan arc pertama Ichigo Kurosaki saat menjadi Soul Reaper. Sota Fukushi pun berhasil membawakan Ichigo dengan sangat baik. Pemilihan karakter dan cast ini menunjukkan jika meski bukan proyek layar lebar dengan budget besar, dan hanya menjadi sebuah "Netflix" film, namun film ini dengan sangat serius.

Yang disayangkan mungkin durasi film ini yang sangat singkat. Hanya dalam 108 menit, Bleach harus bergerak dengan sangat cepat dan memperkenalkan banyak karakter dengan segala motivasinya Beberapa karakter utama seperti Urahara, Orihime dan Uryu terpaksa mendapatkan porsi pendek gara-gara masalah durasi.

Bleach mungkin bukan film adaptasi yang diharapkan oleh banyak orang, tetapi versi ini sangat asli dan otentik untuk ukuran sebuah film adaptasi manga. Tidak mudah untuk membawakan seluruh cerita besar Bleach yang fenomenal apalagi dengan hanya bingkai 108 menit. Film ini memang terpaksa berhemat baik dari segi waktu dan budget produksi. Dan secara garis besar, hasilnya tidak mengecewakan! Kamu setuju?

No comments:

Post a Comment