Bikin Penasaran! Inilah 9 Hal Misterius Dari Trailer Captain Marvel! - IMedia9 - Connecting Inspiration

Breaking

Tuesday, September 18, 2018

Bikin Penasaran! Inilah 9 Hal Misterius Dari Trailer Captain Marvel!


Trailer perdana Captain Marvel akhirnya dirilis. Trailer yang super pendek yang nggak sampai dua menitan ini sukses memancing rasa penasaran para penggemar Marvel Universe. Trailer tersebut langsung mendapat lebih dari 15 juta view hanya dalam kurun waktu kurang dari 24 jam. Meski durasinya pendek, trailer ini telah memperlihatkan banyak hal kepada kita tentang beberapa hal penting dari film Captain Marvel yang baru akan dirilis tahun 2019 mendatang.

1. Carol Mengalami Amnesia?



Marvel menyebutkan jika film ini akan berkisah tentang Carol yang terjebak di tengah-tengah perang galaksi antara ras alien yang disebut Skrulls dan Kree. Sialnya, dalam pertempuran tersebut, Carol tekena amnesia dan tidak dapat mengingat siapa dirinya atau siapa dia "seharusnya".

2. Apa Dugaan Fury Terhadap Carol ?



Seperti kita tahu, Fury adalah tokoh sentral non superhero yang menyatukan banyak superhero di Avengers. Dalam film ini pun, Fury sepertinya punya dugaan tertentu soal Carol, terutama tentang kemampuannya mendeteksi bangsa Skrull yang menyamar.

3. Ada Otopsi Alien Ala Indepence Day?



Meski singkat, ada satu adegan dalam trailer yang menunjukkan sesi otopsi mayat alien ala-ala film detektif. Kelihatannya Fury sangat penasaran dengan bangsa alien yang menyerang bumi, bahkan sebelum kejadian di Avengers 1.

4. Asal Kekuatan Carol Tidak Sama Dengan Di Komik?



Ini baru dugaan. Tapi dalam komik, Carol mendapatkan kekuatan berdasarkan sebuah ledakan dan kontaminasi perangkat alien Kree saat mengendarai pesaswat terbang. Sementara di film, kelihatannya kekuatannya justru terjadi saat terjadi suatu tempat di lapangan luas.

5. Penduduk Bumi Bergabung Dengan Starforce?



Dilihat dari trailer, tampaknya memang vilain utama dari film ini adalah bangsa Skrulls dan Carol akhirnya, memilih untuk beraliansi dengan bangsa Kree dan bergabung dengan Starforce. Demi kemerdekaan bumi, yeah!

6. Darimana Seragam Captain Marvel?



Dalam trailer terlihat setidaknya Carol menggunakan 3 jenis seragam. Seragam angkatan udara, seragam Starforce dan seragam Captain Marvel khas superhero yang kontras dengan 2 seragam sebelumnya. Dimana seragam itu dibuat?

7. Apa peran Agen Coulson?



Agen Coulson kembali lagi. Kali ini dia terlihat sangat-sangat muda berkat efek CGI yang luar biasa untuk melakukan make up penuh pada wajahnya. Yang jadi pertanyaan adalah apa perannya di film ini nanti? Mengingat Fury saja sudah cukup untuk menjadi wakil dari SHIELD.

8. Bagaimana nasib Mar-Vell?



Meski tidak diperlihatkan secara jelas, namun besar kemungkinan Mar-Vell yang diperankan oleh Jude Law akan mati dalam film ini. Sebagai mentor Carol, mungkin dialah nantinya yang akan memberikan motivasi bagi Carol untuk terus berjuang. 

9. Kenapa Carol Memukul Nenek-nenek?



Dari keseluruhan trailer, adegan inilah yang paling memorable. Kenapa Carol tiba-tiba memukul seorang nenek-nenek? Apakah nenek-nenek itu punya hutang padanya? Tentu tidak. Besar kemungkinan nenek-nenek itu adalah salah satu Skrulls yang memang memiliki kekuatan untuk menyamar sebagai manusia. Makanya dipukul! Bletak!


No comments:

Post a Comment