Trailer Wiro Sableng Tembus 2 juta Viewer Dalam 2 Hari! Ah, Masa? - IMedia9 - Connecting Inspiration

Breaking

Tuesday, July 31, 2018

Trailer Wiro Sableng Tembus 2 juta Viewer Dalam 2 Hari! Ah, Masa?



Lifelike Pictures akhirnya merilis Trailer Wiro Sableng pada 28 Juli silam. Trailer pendek yang hanya berdurasi 2 menitan itu sukses memancing rasa penasaran netizen. Hanya terhitung dalam waktu 2 hari, lebih dikiiit, trailer film yang diangkat dari novel Bastian Tito itu sukses ditonton oleh lebih dari 2 juta viewer, lebih dikiiit.

Meski berdurasi pendek, namun trailer tersebut telah menunjukkan beberapa poin kunci yang akan menjadi inti cerita dalam film layar lebar Wiro Sableng. Salah satunya adalah Yayan Ruhiyan yang berperan sebagai Mahesa Birawa, akan menjadi lawan utama Vino Bastian yang pastinya sulit untuk dikalahkan.




Satu kejutan lain yang muncul di dalam trailer adalah kemunculan Ken Ken, pemeran Wiro Sableng di serial televisi beberapa abad yang lalu, yang muncul sebagai kameo. Hal ini tentunya semakin menambah rasa penasaran para penggemar Wiro Sableng, dan masyarakat Indonesia pada umumnya untuk menonton film Wiro Sableng di layar lebar.



Wiro Sableng akan menjadi tonggak sejarah perfilman Indonesia, khususnya, genre silat dan kolosal. Jika film ini sukses besar, maka akan semakin banyak karakter-karakter silat lain yang dimunculkan ke layar lebar seperti Si Buta Dari Goa Hantu, Pendekar Bambu Kuning, dan lainnya.

Kamu sendiri sudah nonton trailernya?




No comments:

Post a Comment