Jebakan Betmen Dalam Mimpi - IMedia9 - Connecting Inspiration

Breaking

Sunday, July 8, 2018

Jebakan Betmen Dalam Mimpi



DragonArte emang paling jago bikin art yang lucu seputar superhero. Salah satu yang jadi targetnya kini adalah Batman. Ternyata yang namanya Batman itu bukan cuma mengerikan buat para penjahat, tapi juga mengerikan untuk para superhero yang lain, bahkan para karakter utama dari berbagai film.
Batman emang sadiiis, wkwkwkw.

Adegan paling fenomenal di 300, versi Batman
Jebakan Betmen

Adegan paling fenomenal di film Ring, ketika Sadako..  eh. Batman muncul dari sumur
batman_nightmare_3

Adegan paling romatis antara Spiderman dan Mary Jane saat sedang... eh, Spiderman?

batman_nightmare_4

Wonderwoman bisa mimpiin Batman juga? Kacau dah

batman_nightmare_6

Kalau gue jadi The Flash, kayaknya gue juga pasti frustasi kalau mimpi kayak begini

batman_nightmare_7

Bahkan burung aja sampai mimpi buruk gara-gara Batman

batman_nightmare_9

Ini pasti kejadian saat Vegeta belum bisa jadi Super Saiyan, hehehe

batman_nightmare_10

Aquaman dengan ikan-ikan membentuk logo Batman? Wah, sakit hati atuh

batman_nightmare_11

Adegan paling fenomenal di Titanic yang... romantis?

batman_nightmare_2

Wedding Ceremony. Emang absurd banget nih, wkwkwk

batman_nightmare_5

Nggak heran Supermen harus ke Psikiater

No comments:

Post a Comment