HOST PILAR POCON Asia 2018 - IMedia9 - Connecting Inspiration

Breaking

Monday, July 30, 2018

HOST PILAR POCON Asia 2018


POPCON Asia 2018 siap digelar. Event akbar yang akan diselenggaraka di bulan September ini pastinya akan diisi oleh para Pop Artis dan para host yang kece badai! So, buat kamu yang pengin tahu lebih jauh siapa aja sih 5 Host Pilar POPCON Asia 2018, yuk simak terus bocoran kita berikut ini.

Is Yuniarto 

Komikus kelahiran Semarang ini telah dikenal dengan komik-komiknya yang bertemakan wayang, seperti Garudayana dan Grand Legend Ramayana. Belakangan ia juga bikin heboh karena wayang Infinity War buatannya resmi diterima oleh Marvel.

Bersama dengan #POPCONAsia2018, kamu-kamu para komikus dan yang baru mulai belajar, bisa memulainya dengan bertemu, berkumpul dan berkolaborasi di sini loh


2. PEPENG “Naif” 


Karena #POPCulture itu bukan hanya #komik, #film, & #animasi, #POPCONAsia2018 juga akan menghadirkan konten #musik yang cihuy dengan mas @franki.indrasmoro dari @naifband sebagai hostnya. 



Penasaran konten musik asik yang akan hadir di #POPCON #CLASHOFPOP!? Stay tune terus ya!


3. Rachmad Imron 


Mas Imron pastinya lagi (digital)happy(ness) banget nih, karena game horor #Dreadout bikinannya baru saja diumumkan secara resmi diadaptasi menjadi sebuah film dan tayang di 2019. 


Sebagai host #POPCONAsia2018 untuk pilar games, pastinya kamu bisa belajar banyak dari Mas Imron. Mau tau pengembangan selanjutnya dari game & @dreadoutmovie, juga game-game Indonesia lainnya? Langsung pesan tiketmu sekarang, karena early bird sudah dibuka!

4. Ari Santosa 

Cosplayer senior ini memang punya daya tarik sendiri. Mulai dari kostum Predator, Alien, sampai T-Rex sudah pernah ia buat. Disela aktifitasnya sebagai Dosen, Mas Ari juga telah menyelesaikan kostum-kostum canggih untuk film aksi yang akan tayang di 2019. 



Pada #POPCONAsia2018, Mas Ari juga dipercaya sebagai salah satu Juri untuk 4 kategori #COSPLAY dengan hadiah total 36juta Rupiah! Mau ikutan? Langsung cek ke sini ya~ https://challenge.popconinc.com/

5. Faza Meonk  

Host #POPCONAsia2018 yang satu ini pastinya sudah ngga perlu dikenalin lagi. Kreator @jukihoki yang komiknya selalu laris dan sudah beranjak jadi film animasi #Indonesia yang juga terlaris saat ini.


Mau tau animasi berikutnya dari Mas @fazameonk, juga animator tanah air lainnya? Yuk datang ke @ice_indonesia 22-23 September 2018.



#POPCONAsia tickets are now available for purchase online via ticket.popconinc.com/ with ticket prices IDR 75K (1-day pass) or IDR 130K (2-day pass).

No comments:

Post a Comment