Hari Kedua Bekraf Game Prime 2018,Mulai Dari Game Anak Hingga GT-Sim.ID - IMedia9 - Connecting Inspiration

Breaking

Sunday, July 15, 2018

Hari Kedua Bekraf Game Prime 2018,Mulai Dari Game Anak Hingga GT-Sim.ID


Industri game di Indonesia berkembang pesat. Melihat potensi tersebut yang ada  di Indonesia, Bekraf atau yang biasa disebut Badan Ekonomi Kreatif kembali mengadakan untuk yang ketiga kalinya yaitu Bekraf Game Prime 2018(BGP 2018)  pada 14 dan 15 Juli 2018. 
Di Bekraf Game Prime ini ada berbagai jenis genre, mulai dari horor hingga board games dan masih banyak lagi game yang bisa kalian coba di Bekraf Game Prime ini. Event game ini bukan hanya untuk game dewasa,tetapi ada game anak kecil juga lho. Berikut game yang direkomendasikan untuk anak-anak.
1. Pippo Belajar Dinosaurus


Pippo yang dibesut oleh Arsa Kids ini menjadi salah satu developer game yang paling direkomendasikan untuk  anak kecil. Kenapa? Karena game ini memiliki sisi edukatifnya.

Salah satu game yang saya ketahui adalah Pippo Belajar Dinosaurus. Di dalam game ini kita hanya menyusun puzzle dan juga belajar nama-nama Dinosaurus.

Bagi para orang tua, membiarkan anak belajar puzzle bisa meningkatkan kecerdasan dan kreatifitas bagi anak. Selain itu, game ini penuh warna-warni sehingga sangat cocok bagi orang tua yang ingin melatih kecerdasan anak dengan cara yang asyik.
2. Mengambil Boneka Dengan Mesin


BEKRAF Game Prime tersedia sebuah mainan yang bisa membuat kalian mendapatkan hadiah. Ya benar, permainan boneka mesin capit ini menjadi solusi buat kalian atau anak-anak yang ingin mendapatkan hadiah.

Caranya untuk bermain game ini adalah dengan mengunduh sebuah game buatan Indonesia bernama Macet ke Bioskop yang tersedia untuk platform Android serta IOS. Ketika mencobanya saya mendownload di game ini untuk smartphone IOS serta Android saya dan saya mendapatkan tiga koin.
Menggunakan ketiganya saya sukses meraih tiga buah boneka dari tiga kali percobaan! Yang bawa anak kecil, mainan ini sangat direkomendasikan.
3. Game Anak Sholeh

Game Anak Sholeh menjadi game yang direkomendasikan selanjutnya. Game ini merupakan game asli Indonesia, buatan dari studio Agate Games. Game ini dapat meningkatkan spritual anak.
Game ini dapat di unduh di platform Android atau IOS guys. Game ini banyak mengajarkan soal hal-hal baik dalam agama Islam tentunya seperti tutorial sholat, do’a harian, mengaji, hingga kisah nabi. Semuanya direkap dalam satu game yang mengasyikan! Kalian yang berharap agar anak kalian memiliki akhlak baik, game ini wajib dicoba.

Selain itu kehadiran GT-Sim.ID yang dikenal dalam kemampuan mereka merakit perlengkapan simulasi balapan yang bisa di ikuti oleh para peserta. Antusiasme para peserta harus terpatahkan oleh sulitnya mengendalikan Cayman GT4. Banyak yang mengakui Brands Hatch memiliki pola tikungan yang amat sulit, ditambah lagi Cayman GT4 sangat rentan oversteer apabila menyentuh tepi jalan.
Meskipun sulit, tapi game ini sangat cocok untuk anak-anak, minimal di usia Sekolah Dasar. Game ini juga bermanfaat untuk memperkenalkan kepada anak-anak bagaimana sebenarnya cara mengendarai mobil.

No comments:

Post a Comment