Sinopsis Suits: Episode 6 (Rekap) - IMedia9 - Connecting Inspiration

Breaking

Wednesday, May 16, 2018

Sinopsis Suits: Episode 6 (Rekap)



EPISODE 6: "Mereka minum air yang sama, tetapi sapi membuat susu, sedangkan ular membuat racun."

Saat Kang-seok dan Yeon-woo bersiap untuk menghadapi musuh terberat mereka sampai saat ini, mereka harus fleksibel dan melihat situasi dari semua sudut. Tidak cukup untuk menang dengan segala cara, karena sikap itu dapat menyebabkan banyak kerusakan. Kegagalan sering menjadi guru terbaik, dan baik Kang-seok dan Yeon-woo akan belajar bahwa kadang-kadang, untuk menang, pertama-tama Anda harus kalah.
 
Kang-seok mengambil David Kim, pengacara lawan dalam kasus Kimia Noxi, ke berlian bisbol. Dia membuat David tawaran: setuju untuk memperbaiki sistem pembuangan limbah di pabrik, mendirikan yayasan bagi masyarakat, dan membayar setiap penggugat satu miliar won (sekitar satu juta USD).
Menyeringai, David bertanya apa yang akan dipilih Kang-seok saat dia mengambil kelelawar. Kang-seok berkata ia akan menerima tawaran itu dan pergi, dan ia bertanya apakah posisi mereka terbalik, bola seperti apa yang akan dilakukan David. David mengatakan dia akan melempar bola terbaik yang pernah dia lempar.
Kang-seok menukik ke lapangan ...
 
Setelah dipermainkan oleh Pengacara Seo, Yeon-woo mendengarkan saat dia menjelaskan kasusnya - kliennya minum-minum dengan teman-teman, di mana mereka bercanda seperti yang dilakukan teman-teman. Sebuah video tentang dirinya menjadi viral tanpa persetujuannya, yang membuatnya menjadi korban, tetapi malah kehilangan pekerjaannya.
Yeon-woo bingung ketika Ha-yeon, bermain hakim, memanggil dia untuk membuat pernyataannya. Dia memindai memori briliannya untuk ide-ide, dan dia menemukan sebuah kasus di mana penyelesaian yang disepakati ditolak sehingga pengacara diberi lebih banyak waktu untuk mempersiapkan persidangan. Ha-yeon memberi waktu ekstra - sepuluh menit.
Yeon-woo berlari ke Ji-na di luar, yang bertanya apakah dia marah. Dia bilang dia marah pada dirinya sendiri karena dia mungkin harus menyerah. Pengacara Seo menyela mereka, mengingatkan Yeon-woo bahwa itu ilegal untuk berbicara dengan kliennya (bagian Ji-na diputar).
 
Yeon-woo bertanya apakah Pengacara Seo harus memperlakukan hoobae seperti ini, lalu mendesah bahwa itu yang dia harapkan dari seseorang yang bermain kotor. Pengacara Seo menyeringai bahwa tidak ada yang namanya bermain kotor dalam sidang, dan dia memiliki cara lain untuk menang.
Alih-alih melempar bola ke David, Kang-seok membiarkannya jatuh dari tangannya. Dia mengatakan bahwa dia baru saja menyadari bahwa David tidak akan pernah bisa seperti dia, jadi dia tidak memiliki alasan untuk menyingkirkan nyawanya. David memuji cara-cara kreatif Kang-seok untuk menerima kekalahan.
Dia berbalik untuk meletakkan kelelawar itu, dan merasakan bola memantul dari punggungnya. Kang-seok memperingatkan bahwa ini akan menjadi malam terakhir David tidur dengan nyenyak.
 
Kembali di persidangan pura-pura, Yeon-woo meminta untuk mengajukan penentangan atas nama jangkar berita (imajiner) yang klien Pengacara Seo tersinggung dalam video viral. Pengacara Seo keberatan bahwa ejekan dari kliennya tidak cukup berbahaya untuk dihina, dan Yeon-woo menantangnya untuk membuktikannya.
Ini adalah langkah yang brilian, karena sifat fitnah yang tepat tidak pernah dijelaskan, karena setelan pura-pura adalah antara klien dan stasiun yang memecatnya. Tampak terkesan, Ha-yeon memungkinkan penghentian. Dia mengumumkan bahwa kasus ini sekarang menganggap pelanggaran terhadap hak pribadi, dan bahwa penggugat dan tergugat dimutasikan.
Dia jelas merencanakan kemungkinan ini, dan memberikan bukti baru kepada Pengacara Seo dan Yeon-woo. Dia mengatakan pada Yeon-woo bahwa ini adalah langkah yang baik, tetapi jika dia merencanakan ini dari awal, dia tidak akan terpojok untuk memulai.
 
Kembali ke mejanya, Yeon-woo melihat Ji-na pergi dengan teman-teman satu timnya. Dia kembali, tapi dia mendapat pesan dari Se-hee dan sedang dalam perjalanan keluar.
Ketika dia melihat Se-hee tersenyum pada pekerjaannya, dia mengatakan bahwa dia terlihat seperti dia menemukan jawaban untuk pertanyaannya (tentang apa tujuannya). Dia mengatakan bahwa dia hanya tahu itu menyedihkan untuk tetap tertekan tentang masa lalu, dan bahwa dia suka menjadi anjing groomer, tapi rasanya enak ketika orang-orang mengira dia sebagai dokter hewan.
Dia bertanya pada Yeon-woo tentang harinya, dan dia mengatakan dengan terbata-bata bahwa dia bertanya-tanya apakah dia layak mendapatkan gelar Pengacara Go. Se-hee mengatakan kepadanya bahwa dia mengambil langkah pertama ketika dia memutuskan untuk tidak kembali ke kehidupan lamanya. Yeon-woo berhenti dan mengaku bahwa dia bukan pengacara sungguhan, tapi Se-hee tidak terlihat terkejut.
Pagi berikutnya, Yeon-woo memberitahu Kang-seok bahwa Pengacara Seo mengkhianati dia, tetapi Kang-seok mengatakan bahwa dia seharusnya sudah siap untuk semua variabel, karena ini bisa menjadi percobaan nyata. Dia memberitahu Yeon-woo bahwa persidangan pura-pura adalah untuk perusahaan untuk memutuskan apakah akan membuatnya, dan bahwa di pengadilan, dia baik pemenang atau pecundang.
Sambil mendesah, Yeon-woo mengatakan dia benar, meskipun dia merasa seperti berjalan di jalan seorang pecundang. Kang-Seok mengaitkan bahwa pemenang akan menemukan solusi, tidak membuat alasan.
Dia mengarahkan untuk bertanya apakah Yeon-woo telah meneliti sejarah medis dari penggugat Farmasi Yumi, dan ketika Yeon-woo mengatakan dia melakukan penyelidikan menyeluruh, Kang-seok berkata, "Tidak, Anda berdiri di sana." alis, dan Yeon-woo mendapat petunjuk dan bergegas keluar dari ruangan.
 
Geun-shik berbicara kepada Pengacara Seo, yang seharusnya menjadi ace-nya melawan Yeon-woo dan Kang-seok dalam persidangan pura-pura. Pengacara Seo meminta maaf karena membiarkan Geun-shik jatuh dan berjanji untuk menghancurkan Yeon-woo.
Ketika dia melihat ke penggugat Yumi Farmasi, Yeon-woo menemukan petisi ke firma hukum lain yang mengejutkannya. Sementara itu, Kang-seok bertemu dengan Direktur Jeon, yang menunjukkan kepadanya video seorang pria yang Penyakit Lou Gehrig telah mengambil kemampuannya untuk bergerak atau berbicara. Delapan belas bulan setelah memulai pengobatan mereka, dia bergerak dan berbicara dengan bebas lagi.
Kang-seok bertanya apakah benar bahwa dalam tiga tahun uji klinis, tidak satu pasien menderita masalah hati. Direktur Jeon menawarkan untuk menunjukkan padanya catatan medis, dan Yeon-woo semburan untuk bertanya mengapa mereka tidak akan menunjukkan laporan keuangan mereka. Dia bertanya apa catatan keuangan harus dilakukan dengan catatan uji klinis.
Yeon-woo menyatakan bahwa uji klinis adalah bagian paling penting dari pengembangan obat baru, karena setelah disetujui, harga saham perusahaan meningkat. Direktur Jeon menegaskan bahwa itu terjadi, tetapi dia bersikeras bahwa CEO Kim tidak mencoba mengambil keuntungan dari itu.
Kang-seok menerobos masuk untuk mengatakan bahwa Direktur Jeon, yang berpacaran dengan CEO Kim, tidak ingin mantan istrinya, mengambil kasus ini. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia harus meletakkan masa lalu di masa lalu jika dia benar-benar peduli dengan CEO Kim, dan dia dengan enggan setuju.
Dia mulai mengatakan sesuatu yang lain tentang CEO Kim, tetapi ragu-ragu. Yeon-woo menunjukkan sesuatu Kang-seok, yang mengirimnya untuk menghadapi Jaksa Jang, yang mewakili penggugat, di depan hakim. Rupanya, Pengacara Jang telah mengajukan tuntutan terhadap lima perusahaan farmasi yang berbeda untuk masalah efek samping.
Satu penggugat dalam kasus Yumi Farmasi juga ada dalam daftar penggugat terhadap perusahaan lain untuk obat Alzheimer mereka. Kang-seok meminta pemecatan kasus melawan Yumi Pharmaceuticals, dan untuk Jaksa Jang akan dihukum.
Jaksa Jang menyerahkan pada hakim sebuah laporan keuangan yang menunjukkan bahwa Yumi Pharmaceuticals hampir bangkrut ketika obat Lou Gehrig beredar di pasaran. Menurutnya, itu membuktikan mereka memiliki motif untuk menempa hasil uji klinis. Hakim memutuskan bahwa kedua pengacara membuat asumsi dan menolak untuk menolak kasus ini.
Ha-yeon sedang menunggu Kang-seok di dalam mobil. Kang-seok kesal karena dia harus berpura-pura bahwa CEO Kim adalah pria yang baik hanya karena Ha-yeon bersikeras begitu, dan bertanya malu dia percaya dia bukan tipe orang yang bermain dengan kehidupan.
 
Dia mengatakan kepadanya bahwa ketika CEO Kim bekerja sebagai ahli bedah kepala, seorang rekan dari malpraktik yang dilakukannya. Masalahnya adalah area abu-abu medis, tetapi CEO Kim dengan keras kepala bersikeras bahwa dokter harus bertanggung jawab tidak peduli bagaimana mal kesalahan dan berhenti dari pekerjaannya.
Kang-seok bergumam muram, "Karena dia selalu bisa mendapatkan pekerjaan di perusahaan farmasi." Tapi Ha-yeon menjawab, "Tidak, dia menganggur selama dua tahun. Sama seperti kamu. Ada satu hal yang sama-sama kamu miliki - kamu tidak akan pernah berbohong kepadaku. ”Kang-seok mengatakan bahwa sebenarnya ada banyak yang dia tidak tahu tentang mereka berdua.
Dia mengubah subjek untuk mengatakan dia akan mendanai penyelesaian dalam kasus Kimia Noxi, tapi itu kontrak saham Kang-seok akan digunakan sebagai jaminan. Dia mengatakan dia lebih khawatir tentang file yang dia serahkan, yang berisi foto-foto CEO Kim dan Direktur Jeon terlihat sangat mencintai.
Ha-yeon kesal karena dia melakukan pemeriksaan latar belakang, tapi Kang-seok menegaskan bahwa itu adalah pekerjaannya. Ha-yeon mengaku bahwa dia tahu mereka saling bertemu ketika dia dan CEO Kim masih menikah. Dia menyesal memberikan Kang-seok kasus ini dan mengambilnya kembali, menginstruksikan dia untuk fokus pada memenangkan kasus Kimia Noxi.
Dia pergi menemui CEO Kim, yang terus bersikeras bahwa dia tidak akan pernah mengubah hasil tes klinis hanya karena perusahaan itu dalam masalah keuangan. Dia meminta Ha-yeon untuk mempercayainya, tetapi dia mengatakan bahwa dia hanya mempercayai dokumen dan bukti.

Dia menyerahkan file itu kepadanya, mengingatkannya bahwa dia pernah bertanya apakah dia melihat orang lain dan dia mengatakan tidak. Dia memintanya untuk jujur ​​sekarang, tapi CEO Kim masih bersumpah dia tidak pernah menempa apapun. Ha-yeon memperingatkan bahwa jika dia berbohong, dia akan malu dengan pengacaranya sendiri di pengadilan.
Akhirnya mereka memutar video CEO Kim dalam pergolakan gejala terburuknya, lalu dia berbicara dengan penggugat. Dia mengatakan bahwa itu tidak adil bahwa mereka memiliki penyakit Lou Gehrig dan sekarang menderita efek samping dari obat, sementara obat yang sama membuatnya lebih baik.
Dia menambahkan bahwa dia benar-benar tidak tahu tentang efek samping, tetapi sekarang dia melakukannya, dia ingin terus meneliti obat sampai dia menghilangkan efek sampingnya. Ha-yeon mengatakan kepada mereka bahwa jika dia bangkrut perusahaannya untuk memberi mereka permukiman, dia tidak akan bisa terus belajar obat.
Kang-seok mengatakan bahwa tawaran mereka bukan untuk memberikan uang penggugat sekarang, tetapi kepemilikan saham di Yumi Pharmaceuticals sehingga CEO Kim dapat terus bekerja dan menyempurnakan obat. Ha-yeon menambahkan bahwa uang tidak akan memperpanjang hidup mereka, tetapi obat akan, dan dia memohon mereka untuk membantu CEO Kim. Melihat kebijaksanaan dalam hal ini, penggugat mengangguk.
Kemudian, Kang-seok mengunjungi kantor Jaksa Jang untuk memberi tahu dia bahwa dia akan segera dipecat. Pengacara Jang mengatakan bahwa Kang-seok tidak lebih baik darinya, dengan pakaian mewah dan mobil mewahnya. Kang-seok menyeringai bahwa dia cukup dikompensasi untuk mewakili klien yang mempercayainya, sementara Jaksa Jang mengarang kejahatan yang tidak ada. Dia mulai, “Kita boleh minum air yang sama… tidak. Kamu bukan sapi atau ular. Anda tidak memiliki hak untuk minum air sama sekali. "
Lee Jin-seok berterima kasih kepada Kang-seok atas bantuannya, tetapi dia mengatakan dia hanya melakukan pekerjaannya. Setelah Jin-seok pergi, Ha-yeon bertanya apa maksud Kang-seok ketika dia mengatakan itu karena dia dan bukan David. Dia mengakui bahwa dia marah untuk pertama kalinya dalam usia, dan Ha-yeon setuju bahwa mereka berdua tidak profesional.
 

No comments:

Post a Comment