Park Shin-hye Bergabung Dengan Hyun Bin Di Memories of the Alhambra - IMedia9 - Connecting Inspiration

Breaking

Monday, April 2, 2018

Park Shin-hye Bergabung Dengan Hyun Bin Di Memories of the Alhambra



Beberapa bulan yang lalu, Park Shin-hye ( Dokter ) dan Hyun Bin ( The Swindlers ) didekati untuk memerankan drama SBS baru Fox Bride Star (sekarang disebut People of Incheon Airport ), yang terbaru dari PD Gu Family Book and Secret Garden. Namun kedua aktor itu akhirnya meneruskan proyek itu, tetapi akhirnya ditawarkan proyek baru yang sama setelah itu: Memories of Alhambra .

Ini adalah melodrama fantasi baru dari penulis Song Jae-jung yang pernah menulis W-Two Worlds , Nine, dan Queen In-hyun's Man dan PD Ahn Gil-ho yang menulis film thriller konspirasi yang diakui tahun lalu, Forest of Secrets . Hyun Bin baru saja menandatangani untuk membintangi peran utama, dan perwakilan Park Shin-hye telah mengkonfirmasi bahwa ia mewariskan pada Fox Bride Star dan sekarang mempertimbangkan Memories of the Alhambra .

Drama ini bercerita tentang seorang CEO perusahaan investasi yang pergi ke Granada, Spanyol untuk berbisnis dan mengunjungi Istana Alhambra. Dia tinggal di asrama tua yang dikelola oleh pahlawan wanita, mantan gitaris, dan keduanya akhirnya terjerat dalam situasi yang aneh. Pengumuman sebelumnya menggambarkan proyek ini sebagai film aksi fiksi ilmiah.

Karakter Hyun Bin, Yoo Jin-woo, adalah seorang insinyur dengan bakat alami untuk menciptakan game. Dia juga memiliki naluri bisnis yang tajam, yang dia gunakan untuk menjadi CEO dari perusahaan investasi. Dia kompetitif dan suka bertualang dan benci kehilangan taruhan terkecil sekalipun. Dia menderita kemunduran terbesarnya dalam bentuk pengkhianatan seorang teman sesaat sebelum perjalanannya ke Spanyol, di mana hidupnya berubah tiba-tiba dan tidak terduga.

Melihat dari polanya, kelihatannya film ini akan bercerita tentang dunia paralel. Namun dunia paralel seperti apa? Memories of Alhambra akan menjawabnya di akhir tahun di tvN.

No comments:

Post a Comment