Drama Korea Terbaru April 2018: Suits & Mitress - IMedia9 - Connecting Inspiration

Breaking

Monday, April 23, 2018

Drama Korea Terbaru April 2018: Suits & Mitress

Minggu ini ada film remake baru yang dirilis oleh Korea. Pertanyaan selanjutnya adalah apakah membuat film remake merupakan sebuah jaminan kesuksesan? Jangan salah. Meski pun film ini diremake dari film yang sukses, potensi kegagalan masih tetap ada. Lalu apakah film Suits dan Mistress yang diluncurkan bulan ini siap menghadapi kompetisi sengit di ranah drama korea? 
Suits
Slot waktu : Rabu & Kamis 
Stasiun : KBS 
Genre : Drama hukum 
Jumlah episode : 16
Alasan untuk menonton : 
Suits merupakan adaptasi dari film USA Network yang bercerita tentang seorang pemuda cerdik dan jenius yang mencari nafkah secara ilegal mengikuti ujian untuk orang lain. Dia tidak sengaja berakhir dengan wawancara kerja untuk pengacara ace kota dan menjadi anak didik terbarunya di perusahaan, meskipun tidak memiliki lisensi untuk praktek hukum. Yang asli adalah Zippy dan Quippy, tapi dalam film ini pasangan bintang yang akan bermain adalah Jang Dong-gun dan Park Hyung-shik. Keduanya terlihat memiliki karisma yang cukup kuat untuk memainkan peran ini. Film ini disutradarai oleh Kim Jin-woo yang juga menjadi sutradara seri Queen of Mistery dan Healer. Dua film tersebut menjadi jaminan jika film Suits versi korea akan menjadi salah satu film hits yang layak diperhitungkan. 
Mitress
Slot waktu : Sabtu & Minggu
Penyiar: OCN 
Genre : Mystery thriller 
Episode count : 12
Alasan untuk menonton : 
Pad atahun 2008 Mistresses telah dibuat ulang menjadi versi Amerika sekali sebelum tahun 2013, sehingga seri ini merupakan remake kedua yang akan dibuat oleh OCN. Saya belum melihat salah satu dari versi sebelumnya, tetapi aspek misteri thriller yang ada di dalamnya memang sangat kental. Apalagi jika melihat plot tentang empat wanita dengan moral yang meragukan dan motif yang saling bertentangan, sementara semuanya terikat bersama oleh satu pembunuhan. Bingung kan? Film ini disutradarai oleh PD Han Ji-seung dari Valid Love and Alone in Love , yang jelas merupakan alasan kuat jika film ini akan memiliki unsur misteri yang luar biasa. 

No comments:

Post a Comment