Drama Korea Terbaru Maret 2018: Poetry, Switch & Pretty Noona - IMedia9 - Connecting Inspiration

Breaking

Monday, March 26, 2018

Drama Korea Terbaru Maret 2018: Poetry, Switch & Pretty Noona

Minggu terakhir Maret 2018 menjadi meriah dengan beberapa peluncuran drama korea terbaru yang terdiri dari beberapa gfenre seperti drama medis, drama hukum tentang seorang jaksa yang menyamar sebagai penipu (atau penipu yang menyamar sebagai jaksa?), Dan romansa noona yang dibawakan Sohn Ye -jin .
Poetry
Slot waktu : Senin & Selasa 
Boradcast : tvN 
Genre : Drama manusia medis 
Jumlah episode : 16
Alasan untuk menonton : 
Ini adalah drama slice-of-life ringan baru dari penulis Drinking Solo dan kru di belakang serial komedi Rude Miss Young-ae . Film ini memang diatur di rumah sakit, tetapi tidak seperti setiap drama medis lainnya tentang ahli bedah atau dokter ER, cerita ini berfokus pada staf pendukung yang biasanya mengambil kursi belakang di drama lain, seperti perawat, teknisi laboratorium, dan ahli terapi fisik.
Drama ini berpusat di sekitar anak muda yang berjuang, seperti Minum Solo dan sebuah puisi di setiap episode akan mewakili perjuangan mereka secara tematis. Para pemain dalam film ini beberapa diantaranya adalah Lee Yubi, Lee Jun-hyuk, dan aktor muda yang sedang naik Jang Dong-yoon dan Shin Jae-ha; Film ini cocok ditonton oleh anda yang memang menyukain drama medis dan menyoroti kisah kehidupan para pahlawan tanpa tanda jasa di bidang medis.
 Switch: Change The World
Slot waktu : Rabu & Kamis 
Penyiar : SBS 
Genre : Drama hukum, pelaku kejahatan 
Jumlah episode : 32 (episode setengah jam, 16 jam total)
Alasan untuk menonton : 
Jang Geun-seok kembali dalam peran dua-untuk-satu sebagai penipu genius dan jaksa yang taat hukum. Film ini punya ciri khas yang sama di mana para perwira hukum bersekongkol dengan orang-orang jahat untuk menangkap orang-orang yang lebih jahat, dan dalam film ini, uniknya, kita memiliki doppelganger yang nyaman di kedua sisi hukum.
Ketika jaksa diserang dan dimasukkan ke dalam koma, rekannya (diperankan oleh Han Ye-ri) mencari seorang penipu yang memiliki wajah seperti dia untuk mengambil tempat dan menyamar sebagai jaksa. Sungguh suatu kebetulan jika sang penipu berwajah sama dengan sang jaksa itu telah belajar untuk ujian menjadi jaksa dan mengetahui seluk beluk prosedur hukum. Well, plotnya rada sedikit gaje, tapi jika plot bagian itu bisa anda lupakan, maka film ini cocok bagi anda penggemar Jang Geun-seok yang berperan ganda.

Pretty Noona 
Slot waktu : Jumat & Sabtu 
Penyiar : JTBC 
Genre : Romance melodrama 
Jumlah episode : 16
Alasan untuk menonton : 
Fampir tidak ada premis benar-benar istimewa dalam film ini. Hanya kisah cinta antara wanita yang lebih tua dan pria yang lebih muda. Tetapi di tangan bintang PD Ahn Pan-seok sepertinya akan ada unsur kerumit, anperjalanan melodramatis dan nuansa emosi yang padat.
Sohn Ye-jin berperan sebagai manajer di sebuah perusahaan kopi yang dibesarkan di sebuah rumah kelas menengah. Jung Hae-in adalah sahabat terbaik adik laki-lakinya dan dia adalah sahabat terbaik kakaknya, jadi dia selalu ada di sekitar seluruh hidupnya dan hampir menjadi bagian dari keluarga mereka. Dia pergi ke luar negeri selama beberapa tahun untuk memulai karirnya sebagai seniman grafis 3D dan kembali menjadi pemuda yang sukses. Saat kembali, dia terkejut ketika noona yang dibesarkannya tiba-tiba terlihat cantik baginya. Bagaimana kelanjutannya?

No comments:

Post a Comment