Sinopsis While You Were Sleeping - Kisah Romantis Berbalut Misteri Supranatural - IMedia9 - Connecting Inspiration

Breaking

Tuesday, September 26, 2017

Sinopsis While You Were Sleeping - Kisah Romantis Berbalut Misteri Supranatural



Sinopsis While You Were Sleeping - Akhirnya drama Korea paling baru dengan bintang populer yang sudah membuat banyak orang menunggu yaitu serial “While You Were Sleeping" siap tayang premiere pada 27 September 2017. Kenapa film drama ini begitu dinantikan oleh para fans drama korea? Alasannya tidak lain karena aktor papan atas Korea Lee Jong-Suk yang tahun 2016 lalu bermain “Drama Korea W” ini akan menjadi pemeran utama dan beradu akting dengan aktris populer Korea yaitu dengan aktris cantik sekaligus anggota girl pop “Miss A” yang bernama Bae Suzy (Suzy Miss A).

Plot kisah utama drama korea “While You Were Sleeping" merupakan kombinasi dari kisah romantisme dan dikemas dalam gaya misteri supranatural. Film ini berkisah tentang Nam Joo Hong (yang diperankan oleh Bae Suzy) yang dapat melihat kejadian buruk di masa depan melalui mimpi-mimpinya. Nam Joo Hong sendiri adalah mantan wartawan yang jarang meninggalkan rumah dan saat ini menganggur. Sejak kecil Joo Hong dapat melihat masa depan dalam mimpinya tentang hal-hal buruk yang akan terjadi dan hal itu membuat dia selalu merasa gugup.

Sinopsis While You Were Sleeping

Suatu hari dia bertemu dengan seorang Jaksa yang diperankan oleh Lee Jong-Suk, mereka berdua akhirnya berusaha untuk mencegah hal-hal buruk dalam mimpinya itu menjadi nyata. Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) sendiri adalah seorang jaksa antisosial, tidak takut untuk berbicara pikirannya. Karena sifat antisosialnya itu memungkinkan Dia untuk mengevaluasi kasus tanpa melibatkan perasaan dan menyelidiki semua permasalahan dengan teliti. Selama hari-hari sekolahnya dia juga sangat bekerja keras karena hal tersebut untuk memenuhi harapan orang tua mereka.

Alur cerita serial drama “While You Were Sleeping” di tulis oleh Park Hye-Ryun yang sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan Lee Jong Suk di drama “Pinocchio” dan “I Can Hear Your Voice“, kedua kdrama tersebut sangat sukses dan bahkan pernah di tayangkan di Indonesia. Untuk sutradaranya sudah tak perlu di ragukan lagi yaitu Oh Choong-Hwan yang pernah membuat serial “My Love From the Star” dan “Doctors” dari SBS drama.

Selain Bae Suzy dan Lee Jong-Suk pemain drama “While You Were Sleeping” juga akan ada aktor tampan Jung Hae-In, Lee Sang-Yeob dan Ko Sung-Hee. Di kabarkan aktris cantik Kim So-Hyun juga akan menjadi cameo di seri drama Korea terbaru ini.

================================================
Detail Tentang Drama While You Were Sleeping :
================================================
Judul : While You Were Sleeping
Judul Lainnya : 당신이 잠든 사이에 / Dangshini Jamdeun Saie
Genre : Drama, Fantasy
Episodes : 32 (tiga puluh dua)
Sutradara : Oh Choong-Hwan
Penulis Naskah :  Park Hye-Ryun
Stasiun Channel : SBS
Negara : Korea
Di tayangkan pada : 27 September 2017, Setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00

================================================
Detail Daftar Pemain While You Were Sleeping :
================================================
Lee Jong-Suk berperan sbg Jung Jae-Chan
Bae Suzy berperan sbg Nam Hong-Joo
Lee Sang-Yeob berperan sbg Lee Yoo-Beom
Ko Sung-Hee berperan sbg Shin Hee-Min
Jung Hae-In berperan sbg
Kim Won-Hae berperan sbg Choi Dam-Dong
Park Jin-Joo berperan sbg Pejabat Publik
Lee Ki-Young berperan sbg Park Dae-Young
Bae Hye-Sun berperan sbg Son Woo-Joo
Min Sung-Wook berperan sbg Lee Ji-Gwang
Shin Jae-Ha berperan sbg Adiknya Jae-Chan
Hwang Young-Hee berperan sbg Yoon Moon-Sun
Kim Min-Jae
Kim So-Hyun (cameo)
Yoon Gyun-Sang (cameo)
Lee Sung-Kyung (cameo)

Trailer drama korea While You Were Sleeping ini menunjukkan bagaimana kuatnya alur cerita yang terdiri dari kombinasi antara romantisme dan aksi supranaturanal berbalut ketegangan. Nggak bakalan nyesel deh nontonnya.


No comments:

Post a Comment